Pemkab Sintang dan Danlanud Supadio Pontianak Perkuat Koordinasi ke Basarnas

  • Bagikan
banner 468x60

PONTIANAK (triggernetmedia.com) – Bupati Kabupaten Sintang H. Jarot Winarno, bersama kasat Pol PP Kab. Sintang dan komandan Skuadron Lanud Supadio Pontianak melakukan kunjungan dan silahturahmi di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak ( BASARNAS PONTIANAK), pada Selasa (15/01).

Kunjungan tersebut dalam rangka melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, dan penempatan tenaga honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, seperti di Pos Pencarian dan Pertolongan Sintang.

“Realisasi kerjasama itu yang akan dilakukan secepatnya,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika.

Baca juga  Peringatan Keras, Penimbun Obat dan Alat Kesehatan Bisa Dikenai Sanksi

Bupati Sintang, H. Jarot Winarno dikatakan telah mencoba alat All Terrain Vehicle (ATV), yang dimiliki Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.

Selanjutnya, kata Hery Marantika, faktor pendukung keberhasilan operasi SAR juga tiak luput dari kunjungan tersebut

“Dimana gudang yang merupakan wadah penyimpan peralatan evakuasi dan sebagainya turut dalam penijauan itu,” jelasnya.

Disela kunjungan itu, Bupati Sintang, kata Hary Marantika juga mengecek keberadaan Alat Utama (Alut) darat yang dimiliki Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.
Bupati Jarot juga telah meninjau kapal RB 214 di dermaga Sungai Durian.

Baca juga  Curhat Polwan Afghanistan yang Kabur dari Kejaran Taliban: Banyak Negara Menolakku

“Sebagaimana kita ketahui kecanggihan yang dimiliki kapal RB 214 itu menjadi perhatian bupati Jarot Winarno. Tentu kegiatan tersebut penting bagi kita. Selain meningkatkan silahturahmi juga dapat mempererat koordinasi dalam masing-masing bidang,” pungkasnya.

Pewarta : Arizbroadcaster
Editor : Arizbroadcaster

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *