Agnez Mo Ingatkan Generasi Milenial Jangan Asal Kritik Orang

Trigger Netmedia - 1 Oktober 2018
Agnez Mo Ingatkan Generasi Milenial Jangan Asal Kritik Orang
 - ()

TEMPO.COJakarta – Agnes Monica Muljoto kini lebih dikenal dengan Agnez Mo, penyanyi berkebangsaan Indonesia yang sudah memulai kariernya di industri hiburan sejak usia 6 tahun. Sekarang usianya 32 tahun.

Agnez Mo terus berkarya di dunia hiburan dan sekarang sudah dikenal di tingkat internasional. Sebagai seorang figur publik, Agnez Mo memiliki saran untuk generasi milenial.

“Sekitar sepuluh tahun yang lalu, sempat ditanya di forum generasi anak muda, ‘Menurut kamu apa yang harus dilakukan anak muda sekarang agar bangsa bisa lebih maju?’ Aku jawab ‘Berusaha sebaik mungkin’. Jangan menunjuk ke orang lain, tapi fokus pada diri sendiri,” ujar Agnez Mo di Jakarta Selatan, Jumat, 21 September 2018.

“Kalau mau kritik ya kritik diri sendiri,” lanjut Agnez. Dengan fokus pada diri sendiri, generasi muda Indonesia bisa lebih mudah berkembang dan membangun negara.

Agnez Mo sendiri sering merasakan kritik dan komentar orang lain mengenai dirinya. Karena itu dia ingin memberi saran pada generasi milenial yang sering membicarakan atau memberi kritik ke orang lain untuk fokus pada diri sendiri terlebih dulu.

Ngomongin orang harus nol, memperbaiki diri sendiri harus 100 persen,” tuturnya.

Baca juga  Diduga Minta Fee, Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin Dilaporkan ke MKD

ASTARI SAROSA

Baca juga  Kawal COVID-19, DPR Tunda Pembahasan Klaster Keternagakerjaan

Sumber: Tempo.co

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X