banner 120x600 banner 120x600

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019

Usher dari PT Astra Daihatsu Motor dalam GIIAS 2019 [Suara.com/ukirsari]Usher dari PT Astra Daihatsu Motor dalam GIIAS 2019 [Suara.com/ukirsari].
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Lupakan terminologi bahwa kehadiran para perempuan keren di pameran otomotif yang disebut usher (atau selama ini disebut sebagai SPG, singkatan dari Sales Promotion Girl, padahal deskripsi tugasnya berbeda) adalah sebatas unsur pemercantik produk mobil atau motor sebagai benda mati.

Ya, kalau yang dipasarkan adalah sebatas mobil atau motor. Bagaimana bila materinya adalah produk after market tak melulu barang? Taruhlah asuransi kendaraan atau cicilan. Seperti bisa dijumpai di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Provinsi Banten.

Jelas bahwa peran usher, atau yang kerap menyelinap dalam percakapan sebagai, “SPG, SPG itu” menjadi penting. Tak sebatas tampil cantik, ayu, seksi, atau keren. Apalagi bila selama ini ada stigma jail: bisa diajak kenalan, bertukar nomor telepon, sampai digoda. Wah, lupakan saja!

Antusiasme para usher dalam menyambut tamu serta informasi menarik  dari mereka inilah yang mesti diapresiasi oleh pengunjung dan peminat otomotif.

Baca juga  Astaga! Audisi Badminton Ini Diprotes

Well, ada tiga unsur penting yang dimiliki oleh usher. Termasuk di pergelaran sekaliber GIIAS 2019. Yaitu Brain, Beauty, Behaviour atau dikenal sebagai 3B Cantik namun tidak bersahabat, lupakan saja. Atau cantik namun tidak informatif, dalam arti kurang mantul alias mantap betul dalam menjelaskan produk otomotif yang digawangi? Ah, kurang asyik jadinya. Sehingga, kecantikan fisik dan kecerdasan intelektual mendapatkan porsi sama, dikutip dari laman suara.com.

 

Baca juga  Nonton Liga 1 2019 Pekan ke-11

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.