HeadlineInternasionalKabar ArenaMetropolitanNasionalNewsOlahragaOtomotif

Top 5 Sport: Marc Marquez Sebut Fabio Quartararo Belum Layak Jadi Juara

Miguel Oliveira seret nama Dani Pedrosa usai juara di MotoGP Styria

triggernetmedia.com – Tampil ganas di seri-seri pembuka MotoGP, pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo justru melempem di tiga balapan terakhir. Hal itu mengundang kritik dari juara dunia 8 kali, Marc Marquez.

Miguel Oliveira sukses merengkuh podium pada MotoGP Styria 2020 akhir pekan lalu. Ia pun mengucapkan rasa suka cita kepada fans yang selalu mendukungnya dan juga menyebut nama Dani Pedrosa.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Selasa (25/8/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Marc Marquez: Fabio Quartararo Belum Layak Jadi Juara!

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez terlihat masih kurang nyaman dengan kondisi lengannya usai menjalani sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia, Sabtu (25/7/2020). [AFP]
Tampil ganas di seri-seri pembuka MotoGP, pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo justru mlempem di tiga balapan terakhir.

Walaupun pembalap Prancis tersebut masih duduk di peringkat pertama klasemen, namun keunggulan poin besar yang mulanya ia miliki kini menyusut menjadi 3 poin.

Baca selengkapnya

2. Raih Podium di MotoGP Styria, Miguel Oliveira Seret Nama Dani Pedrosa

Dani Pedrosa saat masih bersama tim Honda MotoGP. [AFP/Andreas Solaro]
Miguel Oliveira sukses merengkuh podium pada MotoGP Styria 2020 akhir pekan lalu. Ia pun mengucapkan rasa suka cita kepada fans yang selalu mendukungnya.

Kemenangan ini menjadi yang pertama untuk Miguel Oliveira di ajang bergengsi MotoGP 2020.

Baca selengkapnya

3. PBSI Gelar Simulasi Piala Thomas dan Uber 2020, Begini Reaksi Herry IP

Kepala Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI, Herry IP, ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (11/7/2018). [Suara.com/Arief Apriadi]
Pelatih kepala sektor ganda putra nasioal, Herry Iman Pierngadi menyambut baik rencana PBSI untuk menggelar ajang simulasi Piala Thomas dan Uber 2020.

Simulasi yang bakal bergulir pada 1-3 September (tim putra), dan 8-10 September untuk tim putri itu, dinilai Herry penting bagi atlet.

Baca selengkapnya

4. Andrea Dovizioso Buka Suara Terkait Cedera Marc Marquez, Senang Atau Sedih?

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez terlihat masih kurang nyaman dengan kondisi lengannya usai menjalani sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia, Sabtu (25/7/2020). [AFP]
Marc Marquez dipastikan akan absen selama 3 bulan karena cedera yang dideritanya. Pembalap bernomor 93 ini diharuskan untuk menjalani masa pemulihan agar tidak cedera kembali.

Marc Marquez pun harus melewatkan musim ini tanpa balapan dan impian untuk meraih gelar juara dunia harus dikubur.

Baca selengkapnya

5. Ulang Tahun, Mendiang Kobe Bryant Diabadikan Jadi Nama Jalan di LA

Mendiang legenda bola basket NBA dan dunia, Kobe Bryant. [AFP/Stan Honda]
Anggota Dewan Kota Los Angeles Herb J. Wesson Jr. mengumumkan bahwa Figueroa Street akan berganti nama menjadi Kobe Bryant Boulevard.

Melalui Twitter, Wesson membuat pengumuman itu pada Senin yang kebetulan jatuh pada 24 Agustus, sebagaimana dilaporkan CBS Sports, Selasa (25/8/2020).

Baca selengkapnya

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close