ASNHeadlineKilas KalbarLandakLipsusNews

SKB CPNS 2019 Kabupaten Landak ditengan Pandemi COVID-19 Berjalan Lancar

Hasil SKB dapat dilihat melalui link ini http://bit.ly/HASILSKB19LDK

triggernetmedia,com – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 pada hari terakhir Kamis (10/9/2020) yang digelar di Ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak usai diselenggarakan dan berjalan lancar.

Kegiatan ini langsung ditutup dan ditandai dengan serah terima dokumen cetak hasil tes SKB dari Tim Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara kepada Pemerintah Kabupaten Landak melalui Sekretaris Daerah Vinsensius.

Koordinator Tim Pelaksana CAT BKN, Moh. Istahori mengaku lega karena seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan SKB berjalan lancar sesuai dengan prosedur.Meski pelaksanaan SKB itu berlangsung ditengah Pandemi COVID-19.

“Meski pelaksanaanya masih dalam kondisi pandemi, tapi kita melihat seluruh tahapan dari peserta tiba, mengikuti tes hingga keluar area terlihat berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Secara teknis juga tidak ada kendala dan terakhir secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Landak atas kerja samanya dalam kegiatan ini,” ujar Moh. Istahori.

Sekretaris Daerah Landak Vinsensius berterimakasih kepada seluruh panitia serta pihak yang terlibat dalam pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Landak.

“Seperti diketahui bahwa seluruh rangkaian pelaksanaan SKB ini berjalan dengan lancar tanpa gangguan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia juga semua pihak yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini terlebih bagi tim dari BKN kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama,” ucap Vinsensius.

Sementara itu Kepala BKPSDM Landak, Marsianus kepada Media Center menyampaikan bahwa pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Landak secara teknis tidak ada kendala bahkan untuk data hasil tes juga sangat terbuka bagi umum.

“Secara teknis dalam pelaksanaannya kita sudah menyiapkan sebanyak 30 PC, 5 PC stanby dan 2 PC disiapkan dalam ruang isolasi. Sedangkan untuk hasil tes SKB ini nilai tertinggi 405, terendah 85 kemudian total peserta hadir sebanyak 389 orang yang semuanya dibagi dalam 13 sesi,” jelasnya.

“Kemudian peserta yang tidak hadir sebanyak 3 orang namun sebelumnya sudah kita hubungi saat diketahui tidak mendaftar ulang SKB, adapun jawaban yang kita terima yakni peserta sudah memiliki pekerjaan dan yang paling penting untuk diketahui bersama bahwa hasil seleksi dapat dilihat melalui tautan berikut http://bit.ly/HASILSKB19LDK,” katanya memanbahkan.

Dek I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close