EntertainmentGosipHeadlineLifestylePsikologi & TipsSelebritisSerba-serbi

Shandy Aulia Pakai Busana Tradisional Bali, Baby Claire Curi Perhatian

triggernetmedia.com – Setelah mengumumkan kepindahannya ke Bali untuk sementara waktu melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Shandy Aulia kerap membagikan momen bahagia bersama keluarga kecilnya selama di Pulau Dewata, salah satunya ketika mengenakan busana tradisional Bali, termasuk putri semata wayangnya, Claire Herbowo, yang mencuri perhatian warganet.

“Om swastiastu,” tulis bintang film “Eiffel I’m in Love” tersebut.

Dalam foto-foto yang ia bagikan kemarin, Kamis (23/10/2020), Shandy Aulia tampil anggun dengan kebaya brukat kutubaru khas Bali berwarna pistachio yang ia padukan dengan tenun berwarna emas yang indah. Istri David Herbowo ini juga mengikatkan selendang berwarna merah muda di bagian pinggangnya.

Shandy Aulia dan Baby Claire. (Instagram/@shandyaulia)

Rambutnya yang disanggul dengan hiasan kepala emas khas adat Bali membuat penampilannya saat itu makin terlihat memesona.

Baca Juga:5 Pola Asuh Shandy Aulia ke Bayinya Ini Dikritik

Begitu pula dengan sang putri yang terlihat begitu menggemaskan dengan pakaian yang serasi dengan sang ibu. Dalam foto tersebut, Baby Claire tampil dengan kebaya brukat kutubaru berwarna putih dan kain kuning yang senada dengan bandana dan obi yang ia kenakan. Ia terlihat begitu ceria dengan senyum lebar bersama kedua orangtuanya.

Shandy Aulia dan Baby Claire. (Instagram/@shandyaulia)

Sedangkan sang suami, mengenakan kemeja pendek berwarna putih dengan kain dan udeng khas Bali. Tentu saja, potret keluarga kecil ini mendapat banyak pujian dari para penggemarnya. Apalagi untuk Baby Claire.

“Ah gemesin banget si gadis Bali yang cilik imut. Makin pinter ya, Baby Claire,” komentar @Mardianapatty45697.

“Lucu banget, humble ya Claire ini ketawa terus. Jadi adem tiap ngeliat,” kata @eschateduh.

Baca Juga:Belajar dari Shandy Aulia, Kenali Buah yang Baik untuk Bayi Bawah 1 Tahun!

Sumber : Suara.com

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close