ArtikelHeadlinePsikologi & TipsSerba-serbi

Memudahkan Rizki! Ini Bacaan Latin dan Manfaat Sholawat Nariyah

Berikut adalah bacaan latin dan manfaat Sholawat Nariyah.

triggernetmedia.com – Simak bacaan latin sholawat nariyah dan manfaat melantunkannya berikut ini.

Bacaan sholawat bagi umat muslim merupakan wujud dan ekspresi cinta kepada Rasullullah SAW atau Nabi Muhammad SAW. Ditambah lagi, membaca sholawat merupakan perintah Allah SWT kepada orang-orang yang beriman.

Untuk mengekspresikan kecintaan ini, ada beberapa bentuk shalawat yang bisa dibaca, salah satunya ialah Sholawat Nariyah. Berikut adalah bacaan latin dan manfaat Sholawat Nariyah.

Bacaan Latin Sholawat Nariyah

Baca Juga:Kumpulan Doa Turun Hujan yang Perlu Diamalkan, Ini Bacaan Doa Hujan Petir

Sebelum membaca bacaan latinnya mungkin lebih baik kalau memahami dulu apa itu Sholawat Nariyah. Sholawat Nariyah ialah bacaan sholawat yang disusun oleh Syekh Nariyah.

Syekh Nariyah merupakan sosok terpelajar dan dihormati di kalangan sahabat nabi, dia sendiri hidup di jaman Rasulullah SAW. Di dalam kitab Khozinatul Asror disebutkan bahwa satu sholawat yang mustajab untuk mengabulkan impian-impian kita ialah Sholawat Tafrijiyah Qurthubiyah, orang Maroko menyebutnya dengan istilah Sholawat Nariyah.

Bila Anda ingin mengamalkannya, silahkan hafalkan bacaannya dengan keyakinan penuh.

Berikut adalah bacaan latin Sholawat Nariyah

Allahumma sholli sholaatan kaamilatan wasallim salaaman. Taman ‘ala sayyidina Muhammadi lladzi tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil kurobu. Wa tuqdhobihil hawaaiju wa tunna lu bihiro ‘ibu wa husnul khotima wa yustaqol ghomawu biwajhihil kariim wa ‘ala aalihi washohbihi fii kulli lamhatin wa hafasim bi’adadi kulli ma’lu mi laka ya robbal ‘aalamiin.

Baca Juga:Bacaan Doa di Pagi Hari Sesuai Sunnah Rasulullah

Arti bacaan Sholawat Nariyah di atas adalah:

Ya Allah Tuhan Kami, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulab dilepaskan dari segala kesusahan, ditunaikan segala macam hajat, tercapai segala keinginan dan khusnul khotimah, dicurahkan rahmat dengan berkah pribadinya yang mulia. Kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna itu semoga engkau limpahkan juga kepada para keluarga dan sahabatnya di setiap kedipan mata dan hembusan nafas, bahkan sebanyak pengetahuan Engkau, Ya Tuhan Semesta Alam.

Manfaat Bacaaan Sholawat Nariyah

Setelah mengetahui bacaaan Sholawat Nariyah dan artinya, ada baiknya untuk memahami manfaat bacaan Sholawat Nariyah juga supaya amalannya menjadi lebih bermakna untuk kita. Berikut manfaat Sholawat Nariyah:

  1. Memudahkan rizki, rizki akan turun dari langit dan tumbuh di bumi (Syaikh Muhammad At-Tanusi)
  2. Rizki takkan terputus dan kita akan memperoleh derajat yang tinggi kalau kita baca Sholawat Nariyah sebanyak 11 kali setelah selesai shalat.
  3. Apapun yang diinginkan akan terwujud kalau kita baca 41 kali setelah sholat subuh.
  4. Harapan apapun akan terwujud ketika baca Sholawat Nariyah sebanyak 100 kali dalam sehari.
  5. Niat untuk membuka tabir rahasia akan diwujudkan ketika membaca Sholawat Nariyah sebanyak 313 kali.

Demikian bacaan latin dan manfaat Sholawat Nariyah untuk kita semua. Apabila mengamalkannya dengan sungguh-sungguh kita akan mendapatkan keistimewaan dapat melihat dan memiliki segala hal yang menjadi harapan. Semoga terkabulkan.

Baca Juga:Kumpulan Doa Turun Hujan yang Perlu Diamalkan, Ini Bacaan Doa Hujan Petir

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close