HeadlineInternasionalKabar ArenaMetropolitanNasionalNewsOlahragaOtomotif

Limbung Tanpa Andrea Iannone, Begini Kata Aleix Espargaro

Aprilia kini tengah cemas menunggu putusan sidang kasus doping Iannone.

triggernetmedia.com – Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro, mengatakan bahwa dirinya tengah harap-harap cemas terkait sidang kasus doping Andrea Iannone.

Dilansir dari Motorsport, Sabtu (17/10/2020), Espargaro menganggap bahwa Aprilia tengah mengalami masa sulit terkait absennya pembalap Italia tersebut.

“Terkait kasus Iannone, saya harap kami mendapat resolusi yang bagus,” ucap Aleix.

“Saya sempat berbicara dengan Andrea, dia tengah mengalami masa sulit dan saya harap masalah ini segera usai,” imbuhnya.

Baca Juga:Pebalap Ducati Kewalahan, Vinales Dominasi FP2 MotoGP Aragon

Pebalap Aprilia Andrea Iannone menjalani latihan bebas ketiga MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (1/6/2019). [AFP/Tiziana Fabi]
Ia juga menambahkan bahwa Aprilia sangat menanti kembalinya Iannone walaupun timnya berpeluang untuk mendatangkan beberapa nama beken, seperti Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

“Aprilia sangat tertarik untuk lanjut bersama Iannone tahun depan dan saya harap kasus ini segera selesai sehingga dia bisa segera kembali ke Aprilia,” tutur pembalap Spanyol tersebut.

“Kami harus memebrinya motor agar terjadi keseimbangan di tim sebab kami tengah dalam masa sulit,” lanjutnya.

Sementara itu, pengganti sementara dari Iannone, Bradley Smith, mengaku bahwa dirinya juga mengincar posisi sebagai pembalap reguler di MotoGP.

“Saya sudah beradaptasi dengan motor ini dan saya cuma terpaut 0,2 detik dengan orang yang sudah empat tahun menaikinya,” tegas Bradley Smith.

Baca Juga:Yamaha Tak Berencana Cari Pengganti Valentino Rossi di GP Aragon

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close