EntertainmentHeadlineInternasionalMetropolitanMusicNasionalNewsSerba-serbi

Eddie Van Halen Meninggal, Berjuang Lawan Kanker 10 Tahun

"Aku nggak percaya harus menulis ini, tetapi ayahku, Edward Lodewijk Van Halen, telah kalah dalam pertempuran panjang," kata putra Eddie Van Halen.

triggernetmedia.com – Musisi rock kenamaan Eddie Van Hallen meninggal dunia. Kabar duka ini diumumkan langsung oleh putranya, Wolf Van Halen membagikan kabar itu lewat akun Twitternya (7/10/2020) pagi ini.

“Aku nggak percaya harus menulis ini, tetapi ayahku, Edward Lodewijk Van Halen, telah kalah dalam pertempuran panjang dan sulit melawan kanker pagi ini,” tulis Wolf sambil mengunggah foto sang ayah.

Wolf mengenang sosok Eddie Van Hallen yang wafat dalam usia 65 tahun itu sebagai ayah terbaik. Dia menyebut apa yang dialaminya bersama Sang Ayah selama ini adalah kado paling indah.

Wolf sangat terpukul atas kepertian Eddie Van Halen untuk selama-lamanya. Bahkan dia tak tahu apakah bisa pulih dari rasa sedih yang begitu mendalam ini.

Eddie van Halen (kiri) dan abangnya, Alex van Halen saat akan menjajal supercar di salah satu kawasan gurun Amerika Serikat. Siapa yang menang, demikian bunyi captionnya [Instagram: eddievanhalen].
Sementara, mantan istri Van Halen, Valerie Bertinelli membalas tweet tersebut dengan beberapa emoji patah hati.

Kepergian gitaris legendaris ini juga jadi trending topik Twitter Indonesia pada Rabu (7/10/2020) pagi. Banyak yang merasa kehilangan karena sosok Van Halen dijadikan sebagai inspirasi mereka.

Mengutip People, kondisi kesehatan Van Halen menurun selama tiga hari terakhir. Dia diketahui, telah melawan kanker tenggorokan selama 10 tahun.

Tahun lalu, Eddie Van Halen sempat dirawat di rumah sakit karena masalah usus setelah reaksi buruk terhadap pengobatan kankernya.

Eddie Van Halen mendirikan band rock Van Halen pada 1972 bersama adik laki-lakinya, drummer Alex Van Halen, bassis Mark Stone, dan penyanyi David Lee Roth.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close