HeadlineMaritimNasionalPesona NusantaraTraveling

Destinasi Wisata di Bali yang Buka di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Anda juga bisa menikmati keindahan kebun yang membuat area menjadi asri dan sejuk.

triggernetmedia.com – Di era adaptasi kebiasaan baru ini, Anda sudah bisa melakukan perjalanan wisata ke tempat lain seperti Bali, yang telah menerima wisatawan domestik dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Bagi Anda yang rindu dengan suasana wisata di Bali maka kabar ini tentu menjadi angin segar.

Ada beberapa destinasi wisata pilihan di Bali yang bisa Anda kunjungi dengan mudah di era adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang. Sudah penasaran? Langsung saja cek ulasannya di bawah ini:

1.      Ulun Danu Beratan Tabanan Bali

Ulun Danu Beratan Tabanan Bali merupakan salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi karena tempat ini masuk ke dalam 10 pura terbaik di Bali. Di sini Anda akan melihat keindahan pura dengan arsitektur khas Bali yang sangat indah.

Tidak hanya itu saja, tempat yang berada di area kawasan objek wisata Bedugul ini bisa Anda nikmati dengan melihat keindahan pura yang memukau pada saat musim hujan dan air danau naik sehingga pura terlihat mengapung. Anda juga bisa menikmati keindahan kebun yang membuat area menjadi asri dan sejuk.

2.      Kebun Raya Eka Karya Bali

Jika Anda termasuk penggemar tanaman maka Kebun Raya Eka Karya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Kebun raya yang juga sering disebut dengan Kebun Raya Bedugul ini memiliki kebun botani yang sangat luas dan terbesar di Bali. Tempat ini juga sering dikunjungi sebab suhunya yang dingin membuat para wisatawan betah apalagi ditemani dengan berbagai tumbuhan yang indah.

Tempat yang satu ini menjadi tempat wisata yang menarik dan mengedukasi dengan hadirnya berbagai jenis tanaman. Oleh karena itu, kebun raya ini sangat cocok digunakan sebagai destinasi wisata keluarga atau untuk wisata anak-anak Anda.

3.      Tanah Lot

Jika berkunjung ke Bali memang tidak pernah lengkap jika tanpa mengunjungi pantainya. Salah satu pantai yang terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Tanah Lot. Di sini, Anda bisa merasakan deburan ombak dengan perpaduan batu karang yang sangat indah.

Sebenarnya daya tarik utamanya tidak hanya pantai, ada pula Pura Tanah Lot yang  terletak di atas batu karang mirip bongkahan batu besar.

4.      Jatiluwih

Selain pantai, tempat wisata yang menonjolkan suasana desa juga sangat diminati para wisatawan. Bali memiliki keindahan sawahnya dengan bentuk terasering di Jatiluwih. Jatiluwih adalah desa yang memiliki area persawahan terasering yang sangat luas dan masih sangat asri. Tidak hanya sawah yang menjadi daya tarik wisatawan, tempat ini juga berada di kaki gunung Batukaru sehingga Anda bisa menikmati lukisan Sang Maha Kuasa secara lengkap, seperti sawah dan gunung yang mampu merelaksasi pikiran.

5.      The Blooms Garden

Kawasan wisata di Bedugul memang tidak pernah ada habisnya menarik para wisatawan salah satunya di The Blooms Garden. Tempat yang satu ini menawarkan keindahan taman dengan berbagai jenis bunga yang mengadopsi gaya Dubai Miracle Garden. Tempat yang satu ini sangat sejuk dan asri. Banyak titik yang bisa dijadikan sebagai latar belakang foto untuk Instagram Anda.

Di atas merupakan sejumlah tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat ke Bali. Untuk menuju ke Bali, Anda bisa menggunakan Bus Tiara Mas yang sudah menjadi mitra resmi Traveloka, yang mana telah ikut dalam pencegahan terjadinya penularan virus COVID-19 dengan menerapkan Clean Trip.

Anda dapat berkunjung ke Bali dengan praktis menggunakan bus. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan juga persiapkan semua persyaratan untuk naik bus ke Bali. Baiklah, selamat bepergian ke Bali ya!

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close