ComunityEntertainmentHeadlineInternasionalLifestyleMetropolitanMilenialNasionalNewsSerba-serbi

Bangga! JFC Gelar World Kids Carnival 2020 di Lima Benua

World Kids Carnival merupakan acara karnaval anak yang akan diselenggarakan pada 22 November 2020

triggernetmedia.com – Acara karnaval busana garapan Dynand Fariz atau Jember Fashion Carnaval (JFC) mencetuskan agenda karnaval baru bertajuk World Kids Carnival 2020. JFC sendiri merupakan gelaran karnaval terbaik di Asia yang menjadi tolok ukur penyelenggaraan karnaval di Indonesia.

Gelaran World Kids Carnival pertama ini akan dilakukan secara virtual dan diselenggarakan pada 22 November 2020.

World Kids Carnival 2020 atau WKC 2020 diselenggarakan atas kerjasama dengan NPO WKM (World Kids Museum) dari Jepang sebagai inisiator acara virtual pertama WKC di Dunia.

“WKC diselenggarakan untuk menyemangati masyarakat dunia agar tetap mampu berkarya di masa pandemi dengan protokol kesehatan yang benar melalui Event karnaval anak anak yang mengangkat tema persaudaraan seluruh bangsa di dunia. Serta Anak anak adalah penerus masa depan,” kata Presiden JFC Iwan melalui konferensi virtual dengan media baru-baru ini.

Baca Juga:Bila Balap Formula E Digelar di Jakarta, Sumber Listriknya dari Sini

Ia menambahkan, tujuan WKC adalah menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih menyatu dalam berbagi karya dan menyuarakan pesan perdamaian antar anak anak bangsa.

“Juga untuk membangun organisasi anak internasional yang berperan dalam kegiatan exhibition dan event anak anak dunia,” lanjutnya.

WKC 2020 akan melibatkan ratusan anak-anak yang melakukan parade dengan kostum unik dan akan diikuti oleh 12 Negara dari 5 benua yaitu Indonesia, Jepang, India dan Filipina di benua Asia; Kanada di benua Amerika; Hungaria, Serbia, Bosnia Herzegovina di benua Eropa; dan Pretoria, Senegal serta Nigeria di benua Afrika.

Konten tersebut akan ditayangkan pada saat show puncak di WKC 2020 yg diselenggarakan di Jember, Indonesia. Selain itu akan ada juga penampilan dari Cinta Laura, Angel Pieters, dan Andien, yang akan di pandu oleh MC Okky Lukman. Dan juga save lagu anak anak & Kak Ria Enes, Naura dan Arsy Hermansyah.

“Kami berharap WKC 2020 yang pertama adalah dapat memberikan semangat untuk tidak berputus asa dalam upaya berkarya di masa pandemi ini, selain itu juga adalah menjadi titik awal hadirnya kegiatan berkelanjutan yang bersifat Internasional yang secara konsisten semakin membangun hubungan persaudaraan anak anak di seluruh dunia,” tambah Iwan.

Baca Juga:Mitsubishi Boyong Outlander PHEV Ramaikan Konvoi Jakarta Langit Biru

SUmber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close