banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Polri – TNI Pantau Langsung Pilkades Serentak di KKR

Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga SIK., MH memantau langsung pelaksanaan Pilkades Serentak di Kubu Raya, Sabtu 16/11/2019.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga SIK., MH, monitoring pelaksanaan Pilkades yang diselenggarakan secara serentak di 4 kecamatan, di wilayah Kubu Raya (16/11).

Kapolres bersama Kasat Intel, Camat, Kapolsek serta unsur terkait, mendatangi langsung beberapa TPS di beberapa Desa terutama di Kecamatan Kubu dan Kecamatan lainnya yang melaksanakan pilkades.

Kapolres mengimbau masyarakat dan para Cakades serta pendukung untuk menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan pemungutan suara.

“Para Cakades dan pendukung kita minta untuk berkompetisi secara sportif sehingga pelaksanaan Pilkades serentak di Wilayah Kubu Raya dapat berjalan sukses, aman dan damai,” imbaunya.

“Polisi bersama TNI, tegas Kapolres, akan selalu melakukan patroli dan pengawalan selama pelaksanaan Pilkades guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tegas Kapolres menambahkan.

Pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kubu Raya tahun 2019, di laksanakan sebanyak empat Kecamatan diantaranya Kecamatan Kubu, Kecamatan Terentang, Kecamatan Batu Ampar, dan Kecamatan Teluk Pakedai.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *