banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Selebrasi Pengusaha di Customer Loyalty Coffee Sessions

Selebrasi Pelanggan/Pengusaha beralih ke premium layanan PT PLN UIW Kalbar dihadiri Plt. Komisaris Utama PT PLN (Persero) di Pontianak, Kamis, 31/10/2019.
banner 120x600
triggernetmedia.com – Sejumlah pengusaha di Kalbar yang selama ini menggunakan mesin diesel untuk operasional produksinya memutuskan beralih ke listrik PLN, seiring dengan semakin meningkatnya kondisi sistem kelistrikan khususnya sistem Khatulistiwa.
Menariknya, peralihan diesel ke listrik PLN itu dikemas dengan selebrasi yang meriah, yang dikemas melalui acara “Loyalty Customer Coffee Sessions” di Hotel Mercure jalan Ayani Pontianak, pada Kamis (31/10).
Loyalty Customers Coffee Sessions.
Menurut General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi, acara Loyalty Customer Coffee Sessions di Hotel Mercure merupakan edisi keempat dengan 3 agenda utama.
“Yakni memberikan apresiasi kepada pelanggan yang bergabung ke layanan premium, memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah resmi menjadi pelanggan premium, serta memberikan apresiasi pelanggan akuisisi captive power atau dedieselisasi,” jelasnya.
Agung Murdifi menyebut, PLN sebagai perusahaan penyedia jasa ketenagalistrikan yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 7 dekade. PLN terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanannya.
“Peningkatan kualitas baik sisi keandalan maupun keekonomian menjadi semangat dalam menjalankan bisnis kami. Semoga keberadaan PLN dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Bumi Khatulistiwa,” tutur Agung.
Loyalty Customers Coffee Sessions.
Sementara itu, PT. Indocement site Pontianak, yang mulai beroperasi sejak awal tahun 2019 mengajukan layanan penerangan sementara selama 2 bulan ke PLN, selanjutnya menggunakan genset untuk operasionalnya. Kini PT. Indocement Site Pontianak justru menystakan lebih siap menjadi pelanggan PLN dengan tarif daya I3/1,1 MVA.
“Menggunakan listrik PLN jauh lebih efisien, lebih andal, dan produksi pun pastinya menjadi lebih meningkat,” ungkap
Manager PT Indocement Site Pontianak, Afnan Indra Cahya.
Dalam acara “Loyalty Customer Coffee Sessions” itu terdapat 2 pelanggan premium yang akan diresmikan, yakni Kantor BPK RI Perwakilan Kalbar dan Restoran Gajah Mada, 4 pelanggan yang menandatangani MoU untuk menjadi pelanggan premium, yakni  Star Hotel Pontianak, Hotel Garuda Pontianak, PT. Energi Unggul Persada, dan PT. Saripati  Semudun Jaya, dan 2 pelanggan bisnis dan industri yang selama ini menggunakan mesin pembangkit milik sendiri (captive power), kini memutuskan untuk beralih menjadi pelanggan premium, yakni Mess PT. Bumi Pratama Khatulistiwa, dan PT. Unicoco Kelapa.
Direktur Bisnis Regional Sulawesi dan Kalimantan, Syamsul Huda, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Menurutnya, PLN harus siap melayani kebutuhan listrik masyarakat meski dalam kondisi yang sulit sekalipun.
“Setelah kondisi kelistrikan sudah kondusif, fokus kita selanjutnya adalah menjaga keandalannya agar masyarakat dapat menikmati listrik dengan aman dan nyaman, pertumbuhan ekonomi masyarakat pun terus meningkat,” ujar Syamsul Huda.
Hendra I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *