banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Lazarus : Komposisi KSB PDIP Kalbar Sangat Baik

DPP Kukuhkan KSB PDI Perjuangan Kalimantan Barat 27/7/2019 (Foto : Ist).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Lazarus resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat masa bhakti 2019 -2024. Pengukuhan tersebut ditetapkan DPP PDI Perjuangan melalui Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai, Komarudin Watubun dan Sri Rahayu.

Pengukuhan tersebut disaksikan para ketua, sekretaris dan bendahara  DPC seKalimantan Barat dalam konferda ulang yang berlangsung Sabtu (27/7) di Pontianak, seperti diberitakan BerkatnewsTV.

Lazarus tampak didampingi Karolin Margret Natasa sebagai sekretaris dan Sujiwo sebagai bendahara. Namun penetapan dan pelantikan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Partai PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu ternyata tidak dihadiri Sujiwo yang ditetapkan sebagai bendahara, dan tanpa dihadiri mantan Ketua PDI Perjuangan Kalimantan Barat Cornelis.

Meski demikian Ketua PDI Perjuangan yang baru saja dikukuhkan itu tak lupa menyampaikan selamat ulang tahun terhadap Cornelis.

“Selamat ulang tahun ke-66 kepada Bapak Cornelis, semoga beliau panjang umur dan sehat selalu,” kata Lazarus mengawali sambutannya.

Melanjutkan sambutannya itu, Lazarus kemudian meminta dukungan dari para DPC yang sudah dilantik melalui Konfercab minggu lalu. Dia menegaskan, apa yang sudah dilakukan semasa kepemimpinan yang lama sudah sangat baik. Seperti mempertahankan kemenangan tiga kali pileg dan dua kali pileg berturut turut.

“Tinggal kami meneruskannya. Tantangan untuk pengurus kedepan sangat sulit jika tanpa dukungan dari teman-teman,” harapnya.

Lazarus menyebut, komposisi KSB yang baru dikukuhkan itu menurutnya sudah sangat baik dan dianggap telah mengakomodir semua pihak.

“Saya yakin bisa solid dan kompak karena semuanya sudah saya anggap keluarga. Kalau ada yang kecewa itu hal yang biasa dalam organisasi,” tuturnya.

Lazarus berjanji akan mengakomodir kader yang tidak masuk dalam struktur kepengurusan.

“Ini kan hanya 23 slot tapi masih banyak badan badan partai jika mereka mau,” ujarnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *