HeadlineSerba-serbi

Tren 2020, Bisnis Kuliner Masih Akan Berkembang Lebih Besar

Data menunjukkan industri makanan dan minuman atau F&B meningkat 41,70 persen sejak 2015.

triggernetmedia.com – Bisnis kuliner merupakan salah satu bentuk bisnis yang tidak ada matinya. Menurut Chief Executive Officer (CEO) MAKKO Group, Christopher Sebastian, alasannya sangat sederhana karena setiap orang butuh makan dari pagi sampai malam tiap harinya.

Sepertidinukil dari laman suara.com, tren bisnis kuliner akan terus berkembang itu mengacu pada data industri, yang menunjukkan bahwa industri makanan dan minuman atau F&B meningkat 41,70 persen sejak 2015.

“Kalau kita ke pusat perbelanjaan atau tempat wisata, biasanya yang paling ramai itu adalah tempat makan,” kata Sebastian melalui siaran rilis.

Indonesia dengan jumlah penduduk sebanyak 258,7 juta pun dianggap sebagai pangsa pasar yang sangat menjanjikan bagi industri F&B.

Salah satunya dialami oleh brand waralaba Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali, Mie & You dan gerai minuman kekinian, Gluk Gluk Gluk ahhh…. dari MAKKO Group.

Kata Christopher Sebastian, pasar minuman kekinian sangat besar dan tidak pernah kehilangan popularitasnya yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close