HeadlineLife StyleLifestyle

Cantiknya Unik, Stylist BLACKPINK Ungkap Perbedaan Gaya Setiap Member

Inilah perbedaan gaya para member BLACKPINK.

triggernetmedia.com – Penampilan BLACKPINK memang kerap menjadi perhatian publik. Setiap member pun terlihat telah memiliki gaya khas mereka sendiri, mengutip laman suara.com, Kamis (5/90).

Melansir Koreaboo, penata gaya BLACKPINK, Choi Kyung Won mengungkapkan gaya setiap member punya perbedaan masing-masing sesuai kepribadian masing-masing.

Choi Kyung Won adalah penata gaya utama untuk girl group asuhan YG Entertainment itu sejak mereka debut. Oleh karenanya, dia begitu memahami tampilan seperti apa yang bisa ditonjolkan dari setiap member.

Choi Kyung Won mengaku dirinya kerap bereksperimen dengan gaya busana yang tegas dan berani untuk para idol sejak era BIGBANG dan 2NE1.

Saat bekerja untuk BLACKPINK, dia ingin menampilkan kecantikan yang feminin tapi punya keunikan berdasarkan perbedaan karakter mereka.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK, sang pemimpin grup, dikatakan mengusung dua konsep sekaligus, yakni imut tapi seksi. Di sisi lain, Jisoo disebut memiliki sentuhan lebih untuk sisi feminin dalam dirinya.

“Jisoo itu elegan dengan daya tarik kekanak-kanakan,” kata Choi Kyung Won.

Selanjutnya, gaya Rose BLACKPINK selalu terinspirasi oleh berbagai musik yang digelutinya sehingga dia mendapatkan gaya yang lebih bebas.

“Gaya Rose terinspirasi suasana jalanan tetapi dengan sentuhan feminin dan ceria,” ujar Choi Kyung Won.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Terakhir, kepribadian Lisa BLACKPINK yang enerjik digambarkan dengan gayanya yang terkesan kontras.

“Lisa, karena dia adalah seorang rapper, gayanya bernuansa kekanak-kanakan dan terlihat cerdas,” tuturnya.

Choi Kyung Won kemudian juga mengatakan dirinya banyak terinspirasi konsep album maupun lagu-lagu BLACKPINK saat memikirkan gaya untuk menunjukkan kecantikan mereka yang unik.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button