Serba-serbiVideo

Tasya Kamila Koleksi Perhiasan Sejak SMP, Kini Jumlahnya Tak Terhitung

"Dari mama sih, mungkin mama juga dari nenek gitu ya, ada kayak gelang, aksesoris," katanya.

triggernetmedia.com – Selalu tampil sederhana, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila rupanya menyukai berbagai jenis perhiasan mewah. Salah satunya kecintaannya adalah kepada berlian.

Perempuan 27 tahun ini mengaku sudah sejak lama mengoleksi perhiasan mewah. Bahkan Tasya mulai menyimpan berlian saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Berlian tersebut kado ulang tahun dari ibunda tercinta.

“Aku suka (perhiasan) yang simpel. Pertama punya berlian itu waktu aku SMP, aku punya cincin berlian (modelnya) solid di tengah,” kata Tasya Kamila saat ditemui di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, dinukil laman Suara.com.

Tak cuma itu, Tasya juga punya perhiasan lainnya yang bernilai historis.

“Dari mama sih, mungkin mama juga dari nenek gitu ya, ada kayak gelang, aksesoris. Dari mama juga ada, cuma karena beda ukuran jadi harus di adjust lagi perhiasan yang diturunkan dari mama aku,” ujar Tasya.

Sejak saat itu, Tasya mulai mengoleksi perhiasan-perhiasan mewah yang kemudian disimpannya di lemari khusus. Bahkan saking banyaknya, ia lupa berapa banyak jumlah koleksi perhiasannya sekarang.

“Nggak kehitung (jumlahnya) pokoknya ada beberapa lah. Anting ada beberapa, gelang, ada laci khusus gitu,” ujar Tasya.

Berkolaborasi

Jelang perayaan hari kasih sayang Valentine, Tasya Kamila berkolaborasi dengan Swan Jewellry menghadirkan koleksi perhiasan berlian ‘Dear Love Collection’.

Istri dari Randi Bachtiar itu mengatakan, Dear Love Collection mempunyai tiga jenis ukuran dan dengan desain simpel mengikuti kesukaannya.

“Ada tiga jenis, dilihat dari ukuran aja, kecil sedang dan besar. Dan warnannya ada warna putih dan rose gold. Aksesorisnya berlian asli dan simple modelnya,” katanya.

Tasya Kamila [Yuliani/Suara.com]
Tasya menuturkan, detail simpel hasil kolaborasi tersebut melambangkan cinta yang tak pernah berakhir. Menurutnya, Dear Love Collection sangat cocok untuk digunakan pada hari Valentine.

“Bulet aja, yang melambangkan cinta yang nggak putus,” ucapnya.

Sementara Branch Manager Swan, Felix mengungkapkan alasannya berkolaborasi dengan Tasya Kamila. Menurutnya, ibu anak satu itu mewakili semua umur, sehingga koleksi Dear Love Collection dapat digunakan orang dewasa hingga remaja.

“Menurut kita Tasya itu sosok yang fun yang masuk ke semua usia terutama untuk yang remaja dan muda. Tasya selalu memberikan energi positif,” kata Alex.

Yazir Farouk | Evi Ariska

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close