Serba-serbiVideo

Tak Lekang oleh Waktu, Intip 4 Tren Celana Denim di Tahun 2020

Coba bongkar-bongkar lagi koleksi celana denim yang ada dalam lemari.

 

triggernetmedia.com – Celana denim atau jeans memang menjadi salah satu item fesyen yang tak pernah lekang oleh waktu. Sebab, setiap tahun selalu ada celana denim dalam tren busana kekinian.

Hadir dengan potongan beragam dan warna yang bervariasi, kira-kira model celana denim seperti apa yang menjadi tren tahun 2020? Dilansir dari laman Who What Wear dan suara.com, di bawah ini ada beberapa tren celana denim di tahun depan. Apa saja, ya?

1. Black skinny jeans

Ternyata celana jeans warna hitam dengan gaya skinny ini akan tetap eksis di tahun 2020. Celana jeans ini memang menjadi salah satu item fesyen yang wajib dimiliki.

Mempunyai gaya yang tak pernah ketinggalan zaman dan bisa dipadupadankan dengan outfit apapun, black skinny jeans membuat penampilan semakin chic dan effortless.

2. Detailed skinny jeans

Skinny jeans yang mempunyai detail ruffle, zipper, hingga jahitan juga disebut akan menjadi fesyen item yang tren di tahun 2020. Jika belum punya, segera mencari celana jeans model ini supaya gaya kamu tahun depan semakin stylish.

 

Celana jeans perempuan. (Shutterstock)

3. Button skinny jeans

Ini termasuk model celana jeans yang klasik namun tidak membuatmu terlihat kuno. Modelnya justru akan memberikan kesan elegan saat dikenakan.

Celana jeans ini memang terlihat sangat sederhana dan cocok dipadupadankan dengan atasan apapun, mulai dari crop tee, sweater, tank top, hingga blazer.

Ilustrasi skinny jeans dan high heals. [Shutterstock]
4. Classic blue skinny jeans

Celana jeans satu ini juga termasuk item fesyen yang wajib kamu miliki di dalam lemari. Warna klasiknya sangat mudah dipadukan dengan outfit apapun.

Tahun 2020, sepertinya skinny jeans mendominasi model celana denim yang akan menjadi tren fesyen setahun ke depan. Sudah siap mix and match koleksi skinny jeans andalanmu?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close