HeadlinePesona Negeri & DuniaSerba-serbi

Tahun Baru, 5 Tempat Hiburan Ini Punya Diskon dan Promo Seru

Catat baik-baik promo buat malam tahun baru besok, ya!

triggernetmedia.com – Tahun baru tinggal hitungan hari lagi. Bagi kamu yang masih belum memiliki rencana untuk menghabiskan liburan tahun baru, ada beberapa promo dan diskon menarik dari berbagai tempat hiburan yang bisa kamu nikmati.

Mau tahu daftar tempat hiburan yang bisa menjadi tujuan untuk habiskan liburan tahun baru? Berikut daftarnya yang triggernetmedia.com nukil dari laman suara.com.

1. Taman Impian Jaya Ancol

Dufan (Dunia Fantasi) adakan diskon khusus special ultah ke-34. (Dok. Dufan Ancol)

Kawasan hiburan lengkap yang berada di pesisir Jakarta ini menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk menghabiskan malam tahun baru. Untuk memanjakan pengunjungnya, Taman Impian Jaya Ancol atau Ancol sudah menyiapkan berbagai promo tiket masuk yang siap kamu nikmati.

Salah satunya adalah promo tiket bundling yang bisa membuatmu langsung menikmati dua tempat hiburan sekaligus, yakni Atlantis dan Sea World atau Atlantis dan Samudra. Harganya akan berbeda antara weekday, weekend, dan high season (periode 14 Desember 2019 – 12 Januari 2020).

Untuk bundling Atlantis-Sea World (Senin-Jumat) dibanderol Rp 120 ribu per orang. Untuk Sabtu dan Minggu seharga Rp 165 ribu per orang dan untuk high season Rp185 ribu per orang. Untuk bundling Atlantis-Samudra (Senin- Jumat) dibanderol Rp 120 ribu per orang. Untuk Sabtu dan Minggu seharga Rp 165 ribu per orang dan high season Rp 185 ribu per orang.

Sementara untuk Dunia Fantasi, harga tiket masuk secara otomatis mendapat harga annual price sebesar Rp 325 ribu. Artinya, pengunjung akan mendapat tiket annual pass Dufan yang bisa digunakan hingga satu tahun kemudian.

 

2. Jungleland

Jungleland. (Instagram/@jungleland_indo)

Awal tahun ini, kamu yang berencana bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman di taman hiburan, bisa datang ke Jungleland yang memberikan promo spesial annual pass akhir tahun dengan harga Rp 295 ribu! Dengan tiket yang bisa mulai dibeli pada 21 Desember 2019 – 5 Januari 2020 ini, kamu bisa mendapatkan gratis masuk Jungleland hingga 360 hari alias satu tahun ke depan.

Untuk mendapatkan annual pass akhir tahun ini, ada beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi. Salah satunya, minimal pembelian adalah dua buah tiket. Satu lagi, dengan membeli annual pass akhir tahun ini, kamu juga sudah langsung mendapatkan fast track, yakni jalur VIP yang memudahkanmu saat ingin bermain wahana apapun.

Bukan cuma itu, Jungleland juga menggratiskan biaya masuk bagi Anda yang berulang tahun pada tanggal 22-31 Desember 2019. Syaratnya adalah datang di hari dan tanggal ulang tahun dengan menunjukkan KTP atau KK di loket offline 4-8. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

 

3. Ocean Park

Ocean Park BSD City. (Instagram/@oceanparkbsd)

Ingin bermain air di Ocean Park saat liburan tahun baru? Mulai tanggal 25 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, taman rekreasi air yang berada di kawasan Tangerang ini memberi promo harga tiket hanya Rp 105 ribu dengan gratis air mineral dengan melakukan pembayaran secara tunai.

Untuk kamu yang memilih pembayaran dengan kartu kredit, yakni CIMB Niaga, Mandiri dan BCA, kamu bisa mendapatkan promo buy 1 get 1. Sedangkan dengan pembelian tiket seharga Rp 125 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan tiket gratis mie cup per satu kali transaksi. Tapi ingat, maksimal pembelian tiket adalah 1 tiket/kartu/hari ya. Dan perlu dicatat juga bahwa selama periode tersebut, semua program promo yang biasanya diberikan Ocean Park seperti Remat, Studay, Just for Ladies, Fun Tastic 4, R3, dan Paket 4D tidak berlaku.

 

4. Taman Safari Malam

Pengunjung memberi makan satwa di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/7). [Suara.com/Oke Atmaja]
Ingin merasakan sensasi malam pergantian tahun yang berbeda? Taman Safari Malam mungkin bisa menjadi tujuan kamu bersama teman atau keluarga. Untuk memanjakan para pengunjungnya, Taman Safari Malam menghadirkan tiket promo spesial malam tahun baru, yaitu dengan harga Rp 200 ribu saja, untuk mereka yang ingin melewati pergantian tahun di kawasan tersebut.

Sedangkan bagi kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu malam hari di Taman Safari Malam, tanpa menyambut pergantian tahun di sana, kamu bisa membeli tiket seharga Rp 100 ribu. Promo ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2019 ya!

 

5. CGV

Promo CGV dan Grab. (Instagram/@cgv.id)

Jika movie marathon menjadi aktivitas pilihanmu pada tahun baru ini, CGV menghadirkan banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati. Ada diskon 50 persen untuk pembelian tiket nonton di bioskop CGV yang berlaku untuk semua film, termasuk film Habibie & Ainun 3, Imperfect, Si Manis Jembatan Ancol, Cats, Star Wars: Rise of Skywalkers.

Diskon tersebut berlaku mulai 23 hingga 31 Desember 2019 hanya pembelian melalui aplikasi CGV saja dengan metode pembayaran yang tersedia, kecuali CGV Point & Voucher. Gunakan juga kode promo LIBURANSERU untuk mendapatkan potongan diskon 50%

Selain itu, bagi pengguna Grab, diskon 50 persen juga disediakan untuk pembelian tiket CGV melalui aplikasi Grab, mulai tanggal 23-31 Desember. Caranya kamu bisa masukkan promo code STARWATCH dalam pembeliannya.

Vania Rossa | Dinda Rachmawati

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close