HeadlineIndonesia MembangunKilas KalbarSospolhukam

Sutarmidji Minta Tim Saber Pungli Evaluasi Tingkatkan Kinerja

"Ada beberapa peluang membuat orang bisa melakukan pungli, diantaranya karena akibat tidak ada satu patokan. Saya berharap kepada tim saber pungli betul-betul bisa mengevaluasi atas berbagai celah yang berpotensi menimbulkan praktik pungli ini. Kita perbaiki aturanya dan kita buat transparan," ujar Sutarmidji.

triggernetmedia.com – Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji meminta Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Kalbar yang telah meraih penghargaan dan menyandang predikat terbaik pertama atas Kinerja Pokja Intelijen dan Terbaik Kedua atas Kinerja Pokja Pencegahan di Tingkat Nasional oleh Kementerian Polhukam tahun 2019 untuk dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Hal tersebut disampaikan Sutarmidji saat membuka Rapat Kerja Daerah Satgas Saber Pungli Provinsi Kalbar, pada Rabu (12/2/) di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar.

“Kita sangat bersyukur satgas saber pungli kalbar mendapat apresiasi yang sangat luar biasa. Kinerja dan kerjanya sudah sangat baik sekali. Kedepan, agar ditingkatkan, karena ada keseriusan dari kita semua,” kata Sutarmidji.

Kedepan, diharapkan tujuan akhir dari keberadaan Satgas Saber Pungli di Kalbar benar-benar dapat membebaskan provinsi itu terbebas dari Pungutan Liar (Pungli). Karena itu Sutarmidji juga meminta Tim Saber Pungli mengevaluasi berbagai ruang atau lahc yang berpotensi menimbulkan terjadinya praktik pungli.

“Ada beberapa peluang membuat orang bisa melakukan pungli, diantaranya karena akibat tidak ada satu patokan. Saya berharap kepada tim saber pungli betul-betul bisa mengevaluasi atas berbagai celah yang berpotensi menimbulkan praktik pungli ini. Kita perbaiki aturanya dan kita buat transparan,” ujar Sutarmidji.

Rilis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close