HeadlineInternasionalKabar ArenaMetropolitanNasionalNewsOlahraga

Simulasi Piala Thomas 2020: Kevin / Marcus Dihajar Pasangan Muda

Kejutan terjadi di laga Simulasi Piala Thomas 2020 hari ini.

triggernetmedia.com – Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan takluk di tangan juniornya, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin, Kamis (3/9/2020).

Pada laga Simulasi Piala Thomas 2020 hari ini, Kevin / Marcus yang membela tim Harimau tak tampil maksimal. Mereka akhirnya kalah dua game langsung dari sang junior yang membela tim Garuda; 16-21, 17-21.

Kekalahan itu membuat The Minions —julukan Kevin / Marcus– gagal membawa tim Harimau menyamakan poin dengan tim Garuda. Kedudukan berubah jadi 0-2 untuk keunggulan lawan.

Di partai pertama, wakil tim Harimau, Chico Aura Dwi Wardoyo juga gagal menyumbang poin usai kalah dari Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-18, 15-21, 13-21.

Bagi Kevin / Marcus, kekalahan ini menjadi kekalahan kedua beruntun dari tiga laga Simulasi Piala Thomas 2020 yang telah mereka jalani.

Pada hari kedua Simulasi Piala Thomas, Rabu (2/9/2020) kemarin, Kevin / Marcus takluk di tangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto. Mereka kalah dua game langsung; 18-21, 17-21.

Satu-satunya kemenangan yang diraih Kevin / Marcus adalah saat memainkan laga hari pertama. Mereka berhasil menundukkan seniornya, yakni ganda putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan dengan skor 14-21, 21-14, 21-18.

Dengan kekalahan Kevin / Marcus dari Leo / Daniel, tim Harimau kini harus menggantungkan nasib pada tunggal putra Firman Abdul Kholik, yang bertanding lawan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay di laga berikutnya.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close