HeadlineKilas KalbarLandakLipsus

Silaturahmi dan Suka Cita Perayaan Natal di Landak

Karolin apresiasi antusiasme masyarakat.

triggernetmedia.com – Open house perayaan Natal dan Tahun Baru di Pendopo Bupati Landak sejak hari pertama hingga kini berlangsung penuh suka cita.

Antusiasme ribuan masyarakat dari berbagai kalangan berbondong-bondong hadir untuk bersilaturahmi dengan bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa beserta keluarga besarnya.

Silaturahmi masyarakat Landak pada open house Natal dan Tahun Baru di Pendopo Bupati Landak itu turut disambut oleh kedua orangtuanya, yakni Drs. Cornelis,MH yang kini menjadi anggota DPR RI, bersama istrinya Ny.Frederika.

Turut serta adik kandung Bupati Karolin, yakni Angeline Fremalco, SH yang kini menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah hadir dalam acara open house Perayaan Natal tahun ini. Apalagi open house tersebut memang terbuka untuk umum.

Bahkan masyarakat dari luar daerah juga tampak hadir bersilaturahmi di pendopo Bupati Landak.

Umumnya mereka ingin merayakan damai natal dengan penuh suka cita bersama Bupati Karolin beserta keluarganya.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena masyarakat telah bersedia hadir untuk bersilaturahmi pada open house yang kami gelar, ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan kita. Ini sangat luar biasa,” ungkap Karolin, Sabtu (28/12).

Dirinya berharap jalinan silaturahmi bersama masyarakat ini dapat terus terjaga. Sesuai dengan tema natal  tahun 2019 ‘Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang’.

“Cara memaknai ini dapat dilakukan dengan saling berbagi kepada sesama. Sudah seharusnya kita hidup sebagai sahabat bagi semua orang, dengan saling merangkul dan berbagi. Melalui silaturahmi open house Natal ini merupakan implementasi bahwa kita telah mengamalkan tema natal tahun ini,” kata Karolin.

Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close