BisnisEkonomiHeadlineInternasionalLifestylelingkunganMetropolitanNasionalNewsPesona DuniaPesona Negeri & DuniaSerba-serbiTravelingVideo

Serba-serbi Ameyoko, Pusat Belanja Halal di Negeri Sakura

Mulai dari makanan, fashion hingga aksesories ditawarkan di Amiyoko!

triggernetmedia.com – Siapa bilang susah mendapatkan makanan halal di Jepang? Soalnya pemerintah Jepang sudah memperhatikan unsur wisata halal demi menarik minat turis muslim dunia. Salah satu pusat belanja halal yang terkenal ramah muslim, yaitu Ameyoko.

Ameyoko pusat berbelanja halal di Jepang. (Instagram/@amadeuswow)

Ameyoko merupakan pusat belanja murah dan bebas pajak di Jepang. Tak hanya itu, di sini kalian juga akan banyak menemukan makanan halal yang ramah muslim. Bahkan, bahan makanan mentah seperti daging dan seafood halal bisa kamu peroleh dengan mudah.

Kalian juga bisa menikmati makan siang di daerah Ameyoko. Beberapa restoran khas Jepang di Ameyoko memiliki sertifikasi halal. Selain wisata kuliner di Jepang, di sini kalian juga bisa membeli oleh-oleh khas Ameyoko. Semuanya lagi-lagi bisa kamu dapatkan dengan harga murah, mulai dari tas, baju, dan sepatu.

Deretan toko di Ameyoko bisa kamu kunjungi mulai dari jam 10.00 pagi. Bagi teman travellers muslim yang hobi dandan, Ameyoko juga menyediakan produk kosmetik halal. Asyik kan?

Nggak perlu susah-susah cari tempat penukaran uang. Kamu akan bertemu dengan gadis-gadis Jepang berpakaian kimono yang memberikan jasa money changer berjalan di Ameyoko. Jadi kalian bisa dengan mudah menukar uang tanpa harus susah-susah mencari money changer. Lucu banget kan?

Baca Juga:Kasus Covid-19 Turun, Jepang Bingung Kekurangan Peserta untuk Uji Klinis

Mulai dari makanan, fashion hingga aksesories ditawarkan di sini. Jadi, kalau kamu sedang atau berencana berkunjung ke Jepang, jangan lewatkan pusat belanja halal Ameyoko ya!

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close