HeadlineInternasionalMetropolitanNasionalNewsSospolhukamVideo

Seksolog Tewas Misterius, Ditemukan Tanpa Busana di Sebelah Gaun Hitam

Seksolog ini ditemukan tewas di samping gaun hitam dan tas mewah merek Prada.

triggernetmdia.com – Seorang seksolog asal Rusia bernama Anna Ambartsumyan ditemukan tewas mengenaskan di hotel bintang 5. Ia ditemukan hari Sabtu di atas kasur dengan tas mewah Prada dan gaun hitam di samping tubuhnya.

Menyadur Mirror Minggu (26/07/2020), seksolog sekaligus presenter acara TV ‘Let Them Talk’ ini sempat merekam video pedas dengan pria sebelum ditemukan tak bernyawa.

Polisi tengah mengusut kasus ini karena Anna memiliki kehidupan pribadi yang cukup rumit. Ada sumber yang mengatakan Anna ketakutan dikejar penagih utang dan tak kuat menerima teror 20 kali sehari.

Polisi dan detektif kini mendalami kasusnya dan mencoba menyatukan kehidupan gadis berusia 27 tahun itu dan misteri seputar kematiannya. Media lokal Rusia, Life menyebut Anna sempat merekam video dengan seorang pria.

Hal ini sesuai dengan keterangan yang dikumpulkan penyelidik bahwa pria misterius masuk ke kamarnya di Peter I Hotel beberapa jam sebelum mayat Anna Ambartsumyan ditemukan.

Anna yang juga dikenal sebagai selebgram ini kerap pamer kekayaan yang ia dapatkan dari pengagum kaya raya seperti dua unit Bentley dan Aston Martin serta apartemen mewah di pusat kota Moskow.

Anna Ambartsumyan. (instagram/@annaambqueen7)

“Hadiah mewah mudah diberikan di bawah pengaruh hasrat, tetapi kekasih yang tersinggung atau cemburu mungkin mencoba menuntutnya kembali,” tulis media lokal Life.

“Ambartsumyan meramalkan ini dan bisa saja ia memeras dan merekam video pedas dengan pria yang jatuh di pelukannya dan mengendalikan mereka dengan cara ini.”

Berbagai spekulasi tentang Anna muncul pasca ia tewas, bahkan ada yang melaporkan Anna sudah menikah.

Selain itu, ada yang mengaitkannya dengan mafia dari St Petersburg yang memberinya sebuah penthaouse. Ada juga yang menarik benang merah antara dirinya dengan pengusaha Red-to-Riches di Inggris.

“Mengingat permainan berbahaya yang dimainkan ‘sang ratu’ dalam beberapa tahun terakhir, mudah untuk mengasumsikan bahwa seseorang menginginkan kematian gadis ini,” tulis Life.

Ada klaim bahwa Anna diteror oleh penagih utang tak lama sebelum kematiannya. Namun teman-temannya bersikeras dia tidak punya musuh.

Anna Ambartsumyan. (instagram/@annaambqueen7)

Darya Bakhireva, sahabat Anna mengatakan kepada Moscow24 bahwa Anna tidak pernah mengeluh tentang penagih utang.

“Dia tidak meminjam uang, itu adalah peraturannya. Selain itu, dia berasal dari keluarga kaya dan dia sendiri juga berpenghasilan banyak,” ungkap Darya.

Darya juga menepis asumsi tentang overdosis narkoba karena menurutnya, Anna adalah sosok yang menentang obat-obatan terlarang. “Saya tidak percaya ini bunuh diri. Dia adalah orang yang sangat ceria, optimis,” tukas Darya.

“Jika itu narkoba, maka itu adalah gangguan luar, seseorang mengomporinya, karena Anna tidak menggunakannya. Dia menentang narkoba dan selalu mengatakan itu adalah kejahatan abad ke-21.”

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close