HeadlineKetapangKilas KalbarLipsusNewsOlahraga

Sarjan Zaini Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KONI Ketapang

Martin Rantan minta KONI majukan olahraga Ketapang

triggernetmedia.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ketapang menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Ke XII, Minggu (13/9/2020) di hotel Grand Zuri Ketapang.

Kegiatan ini secara resmi dibuka langsung Bupati Ketapang, Martin Rantan.

Dalam sambutannya Bupati Martun Rantan mengatakan, pelaksanaan Musorkab KONI ke XII hendaknya dapat melahirkan program kerja yang benar-benar mampu meningkatkan prestasi atlet di Ketapang.

“Sekaligus memasyarakatkan olahraga,” ujarnya.

Melalui ketua umum terpilih, Martin mengharapkan semestinya dapat menjalin hubungan baik, terutama hubungan dengan sesama pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga di bawah naungannya.

“Jalin terus silaturrahmi, berkonsultasi dan koordinasi sesama pengurus KONI, serta bersama Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam memajukan olahraga di daerah kita ini,” ujar Martin berpesan.

Pemerintah Kabupaten Ketapang, lanjut dia, sangat responsif dan mendukung pembinaan olahraga dan peningkatan prestasi atlet. Hal tersebut akan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

“Tahun depan akan ada perluasan stadion Tentemak, yakni dengan pembangunan GOR indor sesuai standar nasional. Perluasan Stadion itu sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga atlet kita,” ungkapnya.

Pada Musorkab KONI ke XII, Sarjan Zaini resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum periode 2021 – 2025 menggantikan H Fadli Atif.

Turut hadir di acara pembukaan Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi dan para undangan.

Jhon I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close