HeadlineIndonesia MembangunKesehatanKesraKhatulistiwaKilas KalbarNewsSospolhukam

Razia Masker Langsung Tes Swab Tetap Dilaksanakan

"Masih banyak yang ndak bermasker, kemarin ada 68 langsung di-swab. Kalau perlu sama yang nongkrong ndak bemasker bawa ke Supadio turunkan, baleknye suruh jalan kaki," ungkap Gubernur Kalbar, Sutarmidji di Pontianak, Kamis (9/7/2020).

triggernetmedia.com – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji memastikan razia masker akan tetap dilaksanakan. Masyarakat yang terjaring razia akan langsung dilakukan tes swab.

Meski saat ini sudah memasuki new normal masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Masih banyak yang ndak bermasker, kemarin ada 68 langsung di-swab. Kalau perlu sama yang nongkrong ndak bemasker bawa ke Supadio turunkan, baleknye suruh jalan kaki,” ungkap Gubernur Kalbar, Sutarmidji di Pontianak, Kamis (9/7/2020).

Sutarmidji menegaskan enam buah ambulance siap meluncur untuk melakukan razia masker.

“Pemprov Kalbar ada enam ambulance yang disiapkan karena sekarang banyak yang ndak bermasker. Jadi razia dilakukan agar siapapun yang tak gunakan masker langsung diswab,” ucap dia.

Sutarmidji meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Serta tetap menjaga imunitas diri.

“Masyarakat harus tetap menjaga imunitas diri dan jangan lengah. Karena itu razia tetap dilakukan dan akan dibantu juga oleh TNI-Polri,” tandasnya.

Rizka I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close