HeadlineKapuas RayaKilas KalbarLipsusNewsSospolhukam

Pilkada Seretak, PDIP Kampanyekan Sis-Wahyu di Seberuang

Karolin: Sis Dan Wahyu Yang Layak Memimpin Kapuas Hulu

triggernetmedia.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa melakukan kampanye dialogis untuk pasangan nomor urut 3 calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat di Desa Sejiram, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (7/11/2020).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat yang didukung oleh PDI Perjuangan dan PAN ini, merupakan tokoh muda yang memiliki semangat untuk berjuang bersama masyarakat menuju “Kapuas Hulu Hebat” yakni menjadikan Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik, Bardaya Saing, Amanah dan Terampil.

Dalam orasi politiknya Karolin menyatakan, untuk membangun Kapuas Hulu, kekinian diperlukan pemimpin yang sanggup dan siap bekerja keras agar Kabupaten Kapuas Hulu dapat bersaing di Provinsi Kalimatan Barat maupun di Indonesia.

“Masyarakat diharapkan dapat terus berjuang memenangkan pasangan Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat,” ujar Karolin.

“Namanya perjuangan harus tetap dilanjutkan, karena tanpa politik dan tanpa kita berjuang, tidak ada yang namanya pemberian, semua itu harus diusahakan dan diperjuangkan termasuk bagaimana kita membangun Kapuas Hulu, tentu juga memerlukan pemimpin-pemimpin yang sanggup dan siap berkerja keras untuk Kapuas Hulu. Dan itu, merupakan Sis dan Wahyu yang layak memimpin Kapuas Hulu,” ujar Karolin menambahkan.

Selain itu, Karolin mengajak seluruh kader partai, tim koalisi, tim sukses, relawan, simpatisan dan masyarkat Kabupaten Kapuas Hulu agar terus bergandengan tangan serta membulatkan tekad dan semangat untuk tetap berkomitmen mendukung pasangan Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 3 hingga pada saat pemilihan umum 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya selaku sekretaris DPD tentu berharap agar seluruh jajaran PDI Perjuangan mendukung dan membantu pemenangan Sis dan Wahyu, kepada seluruh partai pendukung kami juga harapkan kekompakannya, kepada seluruh relawan, tim dan masyakarat Kapuas Hulu kami harapkan kita semua bergandengan tangan untuk mengajak sebanyak-banyaknya warga masyarakat datang ke TPS tanggal 9 Desember nanti untuk mencoblos nomor 3, untuk mengantarkan pasangan Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu,” timpal Karolin memungkas.

Dek I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close