HeadlineKesraKhatulistiwaKilas KalbarNewsSospolhukam

Pentingnya Berbagi di Masa Pandemi COVID-19

Mercure-ibis Pontianak Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Hidayah

triggernetmedia.com – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin menguatkan satu sama lain dimasa pandemi COVID–19, belum lama ini Mercure dan Ibis Pontianak City Center melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Hidayah Pontianak di Jalan Dr. Hamka, pada Jum’at (4/9/2020).

“Kunjungan Mercure dan Ibis Pontianak City Center ini sekaligus menyalurkan bantuan sembako untuk 75 anak di Panti Asuhan tersebut,” kata Assistant Talent & Culture Manager Mercure – Ibis Pontianak, Yulie Yuliawaty, Selasa (8/9/2020) di Pontianak.

Yulie Yuliawaty mengungkapkan, pada masa sulit masa pandemik ini, pihaknya ingin berbagi dan memberi dukungan kepada anak–anak panti asuhan yang dinilai juga sangat terdampak dimasa pandemik COVID-19.

Ia menyebut, bantuan berupa paket sembako yang disalurkan yakni beras, minyak goreng, mie instan dan juga uang tunai guna membantu meringankan beban anak-anak di Panti Asuhan Al-Hidayah Pontianak, dan diserahkan langsung oleh perwakilan tim manajemen dari Mercure- Ibis Pontianak City Center.

“Kami meyakini dengan saling menguatkan satu sama lain, kita semua dapat melewati pandemi ini dengan tabah dan tetap berdoa agar diberikan kesehatan dan perlindungan. Semoga dengan adanya kunjungan dan penyaluran bantuan ini, adik–adik di Panti Asuhan Al-Hidayah dapat terus semangat untuk belajar dan tetap mematuhi protocol kesehatan,” ujar Yulie.

Rilis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close