HeadlineKilas Kalbar

Pemkab Sanggau Lakukan Penyegaran Pejabat OPD

Tujuh pejabat eselon II Sanggau dapat promosi jabatan baru.

triggernetmedia.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi melantik 7 pejabat eselon II yang dipercayakan untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas dan Staf Ahli. Pengangkatan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sanggau itu berlangsung di aula lantai satu kantor Bupati Sanggau, pada Kamis (13/2).

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan kini dijabat Vicky Ludovikus Ekaputra. Sebelumnya Vicky Ludovikus Ekaputra ini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulanagn Bencana Daerah.

Ir. Jhon Hendri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Ir. Yulia Theresia mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sanggau.

Penandatanganan sertijab promosi jabatan eselon  II di lingkungan Pemkab Sanggau, dipimpim langsung Bupati Paolus Hadi, Kamis, 13/2/2020

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, Siron, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sanggau.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyar Daerah Kabupaten Sanggau, Burhannudin, mendapat promosi jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Pemkab Sanggau.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Joni Irwanto dipromosikan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ignatius Irianto mendapat promosi jabatan sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi memimpin langsung prosesi pelantik 7 Pejabat eselon II, Kamis 13/2/2020

Kepada seluruh pejabat yang mendapat promosi jabatan dan diberi mandat Pemkab Sanggau itu diharapkan dapat melaksanakan tugas berdasarkan aturan-aturan yang ada, dan mengacu pada Visi – Misi Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Paolus Hadi – Yohanes Ontot, yakni menjadikan Sanggau maju dan terdepan terwujud dengan sempurna.

“Kepada pejabat pimpinan tinggi harus memenuhi target kinerja tertentu sesuai dengan perjanjian kinerja yang sudah disepakati dengan pejabat atasnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Bupati Paolus hadi.

Libertus I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close