HeadlineKilas KalbarLandakLipsus

Pemkab Landak Klaim Kamtibmas Berjalan Baik dan Harmonis

Karolin apresiasi peran Babinkamtibmas Polda Kalbar.

triggernetmedia.com – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menghadiri malam kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (Polda Kalbar) dari Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono kepada Inspektur Jenderal Polisi Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, di Qubu Resort Kubu Raya, Jum’at (14/2). Dirinya berharap kepada Kapolda Kalbar yang baru agar terus bekerja menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Kalimantan Barat terkhusus juga kepada masyarakat Kabupaten Landak.

“Kita berharap kepada Kapolda Kalbar yang baru bapak Irjen Pol. Remigius Sigid Tri Hardjanto dapat memberikan rasa keamanan dan perlindungan bagi masyarakat Kalbar terkhusus di Kabupaten Landak, Saya ucapkan selamat bertugas Kapolda Kalbar Irjen Pol. Remigius Sigid Tri Hardjanto,” ucap Karolin.

Karolin mengatakan, selama ini keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Landak sudah berjalan dengan baik dan harmonis. Apalagi dilapangan, babinkamtibmas sangat membantu masyarakat di desa, serta dapat menjalankan program untuk masyarakat secara bersama-sama.

“Kedepan Saya harapkan adanya program-program yang bisa kita jalin dalam bentuk kerjasama guna membantu masyarakat Kabupaten Landak secara bersama-sama terutama untuk masyarakat kita di desa, dan Saya selaku Bupati siap bersinergi menjalin kerjasama kepada Kapolda Kalbar yang baru,” ujarnya.

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto sebelumnya bertugas sebagai Kapolda Sulawesi Utara dan Irjen Pol. Drs. Didi Haryono kini mengemban tugas baru sebagai Analis Kebijakan Utama Inspektorat Pengawasan Umum Polri.

Malam kenal pamit dari Kapolda Kalbar yang lama kepada Kapolda Kalbar yang baru ini juga dihadiri Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, beserta istri, Gubernur Kalimantan Barat, Pangdam XII/Tanjungpura, Kajati Kalimantan Barat, Walikota dan Bupati se-Kalimantan Barat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan seluruh jajaran Polda Kalbar.

Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close