HeadlineKilas KalbarLandakLipsusNewsSospolhukam

Pemkab Landak Hibah Bangunan Gedung Aula SPN Polda Kalbar

Karolin: Aula SPN 100 persen sudah bisa digunakan

triggernetmedia.com – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri acara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2020/2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Barat, Selasa (17/11/2020).

“Ada sebanyak 260 orang bintara yang menghadiri acara tersebut di Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang,” kata Bupati karolin Rabu (18/11/2020).

Selain itu, sebut Karolin, Kapolda Kalimantan Barat dan Gubernur Kalimantan Barat, Kapolres se-Kalimantan Barat serta Bupati dan Walikota se-Kalimantan Barat juga jajaran Petinggi Polda Kalimantan Barat juga hadir langsung.

“Mereka langsung melakukan peninjauan pembangunan SPN Polda Kalbar, selain itu juga dilakukan penanaman sejuta pohon dikawasan SPN Polda Kalbar,” papar Karolin.

SPN Polda Kalbar ini, jelas Karolin, tentu akan menjadi harapan besar masyarakat Kalimantan Barat tidak terkecuali Kabupaten Landak untuk menyiapkan anak-anak daerah bisa menjadi seorang polisi.

“Kita berharap dengan adanya gedung SPN baru ini menjadi harapan besar bagi anak-anak daerah di Kalimantan Barat terkhusus di Kabupaten Landak, dapat mewujudkan cita-cita mereka menjadi anggota Polisi. Semoga Kuota Penerimaan Polri di Kalimantan Barat menjadi bertambah juga,” harap Karolin.

Karolin menegaskan, Pemkab Landak juga berkontribusi dalam pembangunan SPN tersebut dengan membangun gedung aula SPN.

“Kita juga berkontribusi untuk SPN ini dengan membangun gedung aula SPN melalui dana hibah Pemkab Landak. Sudah kita lihat juga gedungnya 100 persen sudah bisa digunakan, waktu kita melihat gedung aula tersebut, mereka di SPN sudah menggunakan gedung tersebut untuk melakukan vidcon,” ujar Karolin.

Untuk diketahui, gedung Aula SPN Polda merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Landak dan dilengkapi dengan fasilitas gudang, ruang pengelola, ruang ganti, ruang operator panggung, dan WC.

Dek I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close