HeadlineKilas KalbarSanggauSospolhukam

Paolus Hadi Luncurkan Logo Baru Pada Hari Jadi Ke-404 Kota Sanggau

“Sanggau ini luar biasa, keberagaman yang ada sejak dulu ini justru memperkuat kita untuk maju menuju Sanggau yang lebih baik. Mari kita pertahankan terus “Sanggau Berdompu” ini sebagai budaya yang harus kita pertahankan,” ujarnya.

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Sanggau pada Jumat (28/2/2020) malam meluncurkan logo baru pada Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau. Peluncuran logo baru itu dilakukan bupati Paolus Hadi dengan mengusung tema “Sanggau berdompu, menuju Sanggau unggul”.

Menurut Paolus Hadi, tema “Sanggau berdompu, menuju Sanggau unggul” tersebut dikarenakan ada kesadaran antar sesama masyarakat Sanggau yang multi etnis, multi agama dan budaya tetapi tetap bisa rukun dalam menjalani kehidupan.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi melaunching logo Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau, Jumat 28/2/2020.

“Dari dulu, orang Sanggau itu bisa bersahabat, bergaul dengan siapa saja, bergotong-royong, menjadi saudara, dan itulah berdompu supaya kita bisa unggul. Karena di dunia ini tidak ada satu etnispun yang bisa bekerja sendiri, semuanya harus bergotong-royong. Tadi kita sama-sama menyanyikan mars Kota Sanggau yang mengatakan “keberagaman indah di hatiku” itulah maksud dari kita berdompu,” papar Paolus Hadi.

“Sanggau ini luar biasa, keberagaman yang ada sejak dulu ini justru memperkuat kita untuk maju menuju Sanggau yang lebih baik. Mari kita pertahankan terus “Sanggau Berdompu” ini sebagai budaya yang harus kita pertahankan,” ujarnya.

Pada malam peluncuran logo baru  itu, sekaligus dilakukan penyerahan hadiah kepada peserta lomba yang menjuarai sayembara logo Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau, diantaranya Dery Wahyudi sebagai Pemenang Pertama, Rahmad Ramdhani sebagai Pemenang Kedua, Piorianus Pelian sebagai Pemenang Ketiga, Abdul Aziz sebagai Pemenang Harapan I, dan Cory Glorya Simbolon sebagai Pemenang Harapan II.

Turut hadir Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau, Drs. H. Gusti Arman, M.Si, Forkompimda, Anggota DPRD Sanggau Yeremias Marselinus, Staff Ahli Bupati dan Asisten Setda Sanggau, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala Instansi Vertikal, Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si, para Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat Kota Sanggau.

Libertus I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close