EntertainmentGosipLifestyleMetropolitanMilenialNasionalSelebritisSerba-serbi

Pakai Baju Kerajaan, 3 Potret Felicya Angelista – Caesar Hito bak Raja Ratu

triggernetmedia.com – Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito harus menunda pernikahan mereka karena pandemi. Mereka sendiri belum bisa memastikan kapan pemberkatan keduanya akan digelar.

Pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun itu telah melakukan beberapa pemotretan bareng bersama FD Photography. Konsep yang diusung kali ini yakni raja dan ratu kerajaan.

Seperti apa nih foto pre-wedding terbaru Felicya dan Hito? Langsung cek di bawah ini yuk!

1. Pakai baju bak raja dan ratu

Baca Juga:Pakai Adat Jawa, 3 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Kayak Pengantin

Sempat melakukan beberapa pemotretan mulai dari konsep adat Jawa hingga Korea, kali ini pasangan tersebut foto prewedding dengan konsep raja dan ratu. Felicya terlihat mengenakan gaun khas ratu Eropa. Sementara Hito terlihat memakai jas berwarna beige.

“CASTLE of Destiny…,” tulis FD Photography yang mengunggah foto tersebut.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram.com/fdphotography90)

2. Sempat dinyinyiri netizen

Meski banyak yang iri dengan Felicya dan Hito, namun pasangan tersebut pernah mendapat komentar julid dari netizen. Seorang netizen menuliskan jika keduanya terlalu sering prewedding hingga tak segera menikah.

“‘Kapan nikah sih kak? foto prewed mulu’ daripada ditanya gini terus sama netizen, mending ku tulis jadi caption aja. Sabar sayang.. aku aja sabar kok 😛 Semua udah dipertimbangkan dan demi kebaikan bersama,” balas Felicya.

Baca Juga:Kesal Gagal Nikahi Felicya Angelista, Caesar Hito Pamer Tato Baru

3. Dansa di kastil

Foto tersebut terlihat begitu mewah. Dengan background yang memperlihatkan seolah keduanya tengah berdansa di tengah kastil, membuat foto tersebut semakin dramatis.

Kecantikan Felicya pun dibanjiri pujian. Ia tampak begitu glamour dengan gaun berwarna emas mengembang dengan detail yang mewah. 

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close