ArtikelHeadlineKulinerSerba-serbiTips

Nggak Dibungkus Kertas, Cara Makan Nasi Goreng Plastik Ini Harus Dikenyot?

Nasi goreng dikemas dalam plastik minuman, duh gimana cara makannya ya?

triggernetmedia.com – Nasi goreng, menjadi salah satu kuliner Indonesia yang cukup digemari oleh berbagai kalangan. Memiliki cita rasa gurih nan menggugah selera, nasi goreng ini selalu sukses membuat banyak orang ketagihan.

Tak butuh skill ala chef ternama demi bisa membuat nasi goreng enak. Nasi goreng ini bisa dibuat sendiri di rumah dengan bumbu dan topping sesuai selera.

Meskipun bisa dibuat sendiri di rumah, faktanya tidak sedikit juga lho restoran yang menjadikan masakan nasi goreng ini sebagai menu andalan mereka.

Agar mudah dibawa oleh pelanggan, nasi goreng biasanya dibungkus dengan kertas minyak atau wadah khusus. Namun apa jadinya, jika ada nasi goreng yang dikemas dengan plastik layaknya minuman?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini akun Instagram @voilajogja mengunggah foto nasi goreng plastik yang cukup membuat warganet terheran-heran.

Nggak Dibungkus Kertas, Cara Makan Nasi Goreng Plastik Ini Harus Dikenyot? (Instagram/@voilajogja)

Ya, seporsi nasi goreng ini dimasukkan ke dalam plastik, kemudian diikat layaknya minuman. Tentu saja, tidak sedikit warganet kemudian bertanya-tanya, bagaimana cara menyantap nasi goreng plastik tersebut.

“Ada yang pernah beli nasi goreng minta wadah plastiknya kayak gini? Praktis banget lho, buat dimakan di kelas, bioskop, angkot, ojek, bahkan sambil BAB pun nikmat kalau pakai kemasan plastik gini. Apa makanan teraneh yang pernah kau nikmati dari ngokop plastik begini lur,” tulis akun Instagram @voilajogja, dikutipSuara.com, Minggu (4/10/2020).

Beberapa warganet terhibur, sekaligus bingung ketika menyaksikan nasi goreng dalam kemasan plastik ini. Namun tak sedikit pula rupanya, warganet yang sudah pernah mencoba makan nasi goreng melalui bungkus plastik tersebut alias dikenyot.

“Btw pernah nggak kalian?” tulis salah seorang warganet.

“Kelakuan teman-temanku, saat bawa nasi goreng ke kelas,” imbuh warganet lain.

“Besok mau nggak bawa ginian, biar nggak ada yang ngamuk kalau wadahnya ketinggalan atau ilang,” tutur warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto nasi goreng dalam kemasan plastik tersebut telah mendapatkan 8 ribu lebih likes dari warganet. Duh, ada-ada saja ya!

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close