HeadlineInternasionalMetropolitanNasionalNewsOlahragaSepak BolaSuperliga

Momen Lionel Messi ‘Terbang’ di Laga Argentina Vs Paraguay

Gimana ceritanya Messi bisa terbang?

triggernetmedia.com – Lionel Messi menunjukkan atraksi fantastis di laga Argentina vs Paraguay. Ia terlihat ‘terbang’ saat mengontrol bola hasil umpan lambung.

Argentina menjamu Paraguay di Stadion La Bombanera dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (13/11/2020) pagi WIB. Messi tampil sebagai starter pada laga yang berakhir imbang 1

Meski tampil sejak awal, Messi tidak mencetak gol. Bahkan gawang Argentina kebobolan lebih dulu lewat gol Angel Romero, kemudian Albiceleste menyamakan kedudukan berkat aksi Nicolas Gonzalez.

Messi sendiri tampil oke di laga tersebut. Bahkan bintang Barcelona itu sanggup menunjukkan atraksi yang menyita perhatian, yakni terlihat terbang saat menerima umpan.

Baca Juga:Brasil Dipastikan Tanpa Neymar Lawan Venezuela dan Uruguay

Bermula saat ada umpan lambung dari sisi kanan penyerangan Argentina. Messi kemudian berhasil menyambut umpan tersebut dengan lompat tinggi dan bola berhasil menempel sempurna di kaki kanannya.

Aksi Messi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. ”Terbang seperti punya sayap,” katanya.

Sementara itu, hasil imbang 1-1 membuat Argentina untuk sementara memuncaki klasemen kualifikasi zona Conmebol. Anak asuh Lionel Scaloni itu kini mengumpulkan tujuh poin, unggul satu angka dari Brasil yang baru akan main esok hari.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close