HeadlineInternasionalMetropolitanNasionalNewsOlahragaSepak BolaSuperliga

Maguire dan Sancho Cetak Gol, Inggris Hajar Republik Irlandia di Wembley

The Three Lions menang telak dalam laga persahabatan yang digelar di Wembley.

triggernetmedia.com – Timnas Inggris mencukur negara tetangganya, Republik Irlandia 3-0 dalam rangkaian laga persahabatan alias laga uji coba internasional dini hari tadi.

Inggris yang menjamu Irlandia di Wembley, London meraih kemenangan berkat gol-gol Harry MaguireJadon Sancho dan Dominic Calvert-Lewin.

Kendati mengistirahatkan nama-nama besar seperti Harry Kane dan Jordan Henderson, tim besutan Gareth Southgate tetap tampil cukup dominan atas tamunya di laga tersebut.

Inggris membuka keunggulan pada menit ke-18 saat Maguire yang mengemban ban kapten di laga itu menyambut umpan silang Harry Winks dengan tandukan tajam untuk menaklukkan kiper Darren Randolph.

Baca Juga:Jude Bellingham Bakal Jadi Pemain Muda Ketiga yang Perkuat Timnas Inggris

Keunggulan itu digandakan oleh Sancho pada menit ke-31 dengan sebuah tembakan mendatar ke area tiang jauh menyelesaikan umpan dari Jack Grealish.

Grealish hampir mencatatkan assist kembali di pengujung babak pertama, sayang tembakan Tyrone Mings masih melenceng dari sasaran.

Memasuki babak kedua, Inggris kembali tampil gemilang sejak sepak lanjut dan memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Bukayo Saka dijatuhkan oleh Cyrus Christie.

Calvert-Lewin menghadapi bola dari titik putih dan mengeksekusi penalti dengan sempurna ke pojok kiri atas gawang tak terjangkau Randolph untuk menambah keunggulan Inggris pada menit ke-56.

Skor 3-0 bertahan hingga bubaran, memberi Inggris modal positif jelang dua laga terakhirnya di Divisi A Grup 2 UEFA Nations League 2020/2021, dengan melawat ke Belgia pada Senin (16/11/2020) dan menjamu Islandia tiga hari berselang.

Baca Juga:On Fire Bersama Belanda, Donny van de Beek Sabar Tunggu Kesempatannya di MU

Sedangkan Irlandia di Divisi B Grup 4 Nations League akan bertandang ke markas Wales pada Senin (16/11/2020) dan menjamu Bulgaria tiga hari kemudian.

SUmber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close