HeadlineInternasionalMetropolitanNasionalNewsOlahragaSepak BolaSuperliga

Lini Depan Tumpul, Atletico Berbagi Poin dengan Villarreal di Metropolitano

Untuk kedua kalinya secara beruntun lini depan Atletico Madrid gagal mencetak gol ke gawang lawan.

triggernetmedia.com – Untuk kedua kalinya secara beruntun, Atletico Madrid kembali meraih hasil imbang. Menjamu Villarreal di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/2020), tim besutan Diego Simeone hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Hasil itu lebih menguntungkan Villarreal yang untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan koleksi delapan poin, sedangkan Atletico yang mengantongi lima poin tertahan di urutan ke-10.

Krisis gol Atletico yang sepertinya terpecahkan dengan debut menawan Luis Suarez dua pekan lalu, kembali kambuh di laga kontra Villarreal.

Sepanjang pertandingan, Atletico melepaskan 13 percobaan tembakan tapi hanya tiga kali yang bisa dianggap tepat mengarah ke gawang.

Pemain Atletico Madrid Luis Suarez berjibaku dengan pemain Villarreal dalam pertandingan La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/2020). [AFP]
Pada menit ke-11, Suarez menerima umpan tarik kiriman Kieran Trippier, tetapi tembakannya masih bisa dihalau oleh bek Pau Torres yang pasang badan di muka gawang Villarreal.

Villarreal balik mengancam lewat lewat tembakan voli Mario Gaspar. Beruntung kiper Jan Oblak melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis bola ke atas mistar gawang Atletico.

Oblak kembali unjuk gigi enam menit setelah turun minum ketika ia menutup ruang tembak Mario yang berusaha menyelesaikan umpan Gerard Moreno.

Pada menit ke-63, Suarez melepaskan tembakan dan bola pantul disambar dengan sepakan jarak jauh Renan Lodi. Lagi-lagi bola masih terlalu mudah untuk dijinakkan oleh kiper Sergio Asenjo.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan instruksi pada laga Liga Spanyol 2019/2020 kontra Barcelona di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. [Lluis GENE / AFP]
Suarez ditarik keluar pada menit ke-70 digantikan Diego Costa, tetapi lini depan Atletico tidak lebih tajam dari sebelumnya.

Marcos Llorente berhasil melakukan aksi yang jarang dilakukan para pemain Atletico dengan menerobos lini pertahanan Villarreal pada menit ke-83, dan mengirim umpan tarik yang berusaha diselesaikan Costa. Kali ini giliran Raul Albiol yang pasang badan melakukan halauan di mulut gawang.

Villarreal hampir mencuri tiga poin di pengujung laga ketika umpan silang Samuel Chukwueze disambut tendangan voli Moreno, yang sayangnya masih menyamping tipis di sisi gawang Oblak.

Susunan pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi; Angel Correa (Marcos Llorente), Thomas, Saul Niguez, Koke (Yannick Carrasco); Luis Suarez (Diego Costa), Joao Felix (Hector Herrera)
Pelatih: Diego Simeone

Villarreal (4-1-4-1): Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Vicente Iborra; Gerard Moreno, Manu Trigueros (Takefusa Kubo), Dani Parejo, Moi Gomez; Paco Alcacer (Samuel Chukwueze)
Pelatih: Unai Emery

SUmber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close