HeadlineOlahragaSepak Bola

Liga Champions, Chelsea Kalah Telak di Kandang Sendiri

Bayern Muenchen unggul 3 gol tanpa balas.

triggernetmedia.com –  Chelsea harus menelan pil pahit setelah dibantai oleh Bayern Munich tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge. Manajer Chelsea pun harus mengakui bahwa Bayern lebih unggul dari mereka.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Chelsea kalah telak 0-3 dari Bayern Munich, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB . Serge Gnabry menyumbang dua gol bagi Bayern dan satu gol lagi dicetak Robert Lewandowski.

Bayern memang menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 63 persen bola denganmelepaskan 16 tembakan dan enam mengarah ke gawang. Sementara Chelsea melepas 9 percobaan dan hanya tiga shot on target.

Usai pertandingan, manajer Frank Lampard kecewa dengan kekalahan ini, namun dia mengakui bahwa Bayern Munich memang lebih unggul dari skuatnya di segala posisi.

“Performa buruk dan kadang-kadang Anda harus mengakui sejujurnya. Mereka mengungguli kami di setiap departemen dan itu cukup menyedihkan,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Tingkat tim mereka menunjukkan mereka menantang gelar di Bundesliga dan Eropa tahun ini,” lanjut manajer Chelsea ini seperti dilansir Bbc Sport dan Suara.com.

Frank Lampard mengakui kekecewaannya, karena tim yang dibesutnya itu tidak bisa berbuat lebih banyak melawan Bayer Muenchen.

“Kami harus menerimanya dan berusaha untuk kembali ke level yang kami inginkan,” kata dia.

“Jika Anda melihat pilihan operan yang mereka buat, pilihan kami harus ditingkatkan. Jika pemain kami memiliki sedikit saja dari pilihan itu, mereka akan melihat siapa yang mereka hadapi dan level yang mereka perlu tingkatkan,” katanya lagi.

Sementara kekalahan 0-3 tersebut membuat peluang Chelsea untuk lolos cukup berat. Mereka harus menang dengan selisih empat gol di leg kedua di markas Bayern Munich di Allianz Arena.

“Kami akan selalu bermain dengan bangga tetapi saya lebih peduli dengan gambaran yang lebih besar. Seberapa cepat kami bisa pulih untuk Liga Premier dan seberapa cepat kami bisa naik level?” kata Frank Lampard.

Reky Kalumata
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close