Edutaiment & ITLifestyleMillennialsSerba-serbi

NOAH dan Yovie Widianto Berbagi Panggung di Konser Project X

Konser Project X sendiri akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 28 September 2019.

triggernetmedia.com – Berlian Entertainment mempersembahkan pegelaran konser bertajuk “Project X” sebagai penanda sepuluh tahun berkecimpung sebagai promotor musik. Dalam konser kali ini, Berlian Entertainment bakal menghadirkan NOAH dan Yovie and His Friends dalam satu panggung.

“NOAH dan Yovie Widianto akan jadi penampil utama. Sebenarnya menggabungkan mereka ini prosesnya nggak gampang. Tapi akhirnya mereka mau. Pokoknya ini konsep yang baru dan pertama di Indonesia. Secara tata panggung juga akan beda,” ujar Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/8), dikutip dari laman suara.com

Selanjutnya, Yovie Widianto pun turut menimpali. Dia bilang akan menggandeng musisi muda untuk kolaborasi nanti. Sebut saja Rizky Febian, Arsy Widianto, Rendy Pandugo hingga Brisia Jodie.

“Saya suka punya kesempatan kerjasama dengan bakat luar biasa Indonesia. Saya bangga musik Indonesia punya kebangkitan dengan anak-anak muda yang berbakat seperti mereka,” kata Yovie Widianto.

Tak mau ketinggalan, NOAH juga mengatakan akan menjadikan momen “Project X” untuk membawakan lagu-lagu terbarunya dalam album Keterkaitan Keterikatan.

“Sekarang baru keluarin album, ini buat langkah pertama yang kita lakuin di Project X ini ada yang baru lagi. Kami punya lagu dengan beda konsep yang akan berbeda dari sebelumnya,” ucap Ariel NOAH.

Konser Project X sendiri akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 28 September 2019.

 

Ferry Noviandi | Sumarni

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button