EntertainmentGosipHeadlineMetropolitanNasionalSerba-serbiVideo

Lagi Asyik Nyanyi, Mikrofon Vira Personel Baru Trio Macan Dimatikan

"Itu perjuangan seorang ibu subhanallah," kata Vira.

triggernetmedia.com – Vira, personel baru Trio Macan, kerap dikerjai pedangdut lain saat ia masih jadi biduan kampung.

Salah satu contohnya, mikrofon yang dipegang Vera saat beraksi di atas panggung mendadak tak berfungsi. Rupanya, dia kena usil biduan lain yang juga jadi pengisi acara tersebut.

“Jadi dunia musik ternyata sekejam itu,” kata Vira saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020) malam.

Hal tersebut jadi pelajaran berharga agar mentalnya kuat berada di industri musik Tanah Air. Terbukti, kerja kerasanya kini berbuah hasil dengan didapuk sebagai personel Trio Macan

“Pengalaman saya tuh kalo nyanyi panggung ke panggung banyak dukanya. Tapi dinikmatin prosesnya. Dan keluarga seneng banget bersyukur dan nggak nyangka bisa jadi (personel Trio Macan),” kata perempuan berusia 18 tahun ini.

Personil baru grup dangdut Trio Macan yaitu Nanda (kiri), Elok (tengah) dan Vira (kanan) saat ditemui awak media di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Vira juga masih ingat betul perjuangan sang bunda dalam mendukung kariernya selama ini. Dulu saat jadi biduan kampung, dia selalu diantar oleh ibunya naik sepeda motor ke tempat manggung.

“Saya dulu nggak ada yang nganter akhirnya naik sepeda motor sama mamah hujan-hujan. Itu perjuangan seorang ibu subhanallah,” ujar Vira.

Sumber : Suara.com 

 

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close