Kilas KalbarLandakLipsus

Sabirin Jadi Kadis Definitif DPPKP Landak

Sabirin nyatakan siap mengemban tugas dan amanat di DPPKP.

triggernetmedia.com – Pasca pelantikan Pejabat Tinggi Pratama setara Eselon II.b di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak pada Selasa (7/1) Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) melaksanakan kegiatan serah terima jabatan di aula dinas pertanian perikanan dan ketahanan pangan, Senin (13/1).

Pelaksana Tugas (plt), Alpius dengan masa tugas sembilan bulan, ahirnya diserahkan kepada pejabat definitif yaitu Sabirin, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Landak.

Dalam sambutanya Sabirin menyatakan siap mengemban tugas yang diberikan Bupati Landak kepadanya dan juga siap untuk meningkatkan kinerja maupun prestasi yang selama ini diraih oleh Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak.

“Sebagai manusia biasa saya memiliki keterbatasan, namun saya akan terus berusaha dengan niat dan kerja keras untuk memberikan yang terbaik demi menjalankan amanah yang telah saya terima dari Bupati Landak dan saya juga meminta kerja sama dan dukungan kepada seluruh pegawai yang ada Di DPPKP baik itu ASN maupun PTT, dengan kerja sama yang baik dan bersungguh-sungguh apa yang kita kerjakan akan membuahkan hasil yang baik sesuai dengan visi dan misi Bupati Landak,” kata Sabirin.

Mantan plt. Kepala dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan dan juga Kepala dinas Perkebunan Kabupaten Landak, Alpius mengatakan,  pejabat definitif Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Mohon Kepada seluruh pegawai yang ada di DPPKP ini baik itu ASN maupun PTT, untuk selalu saling mendukung, kerja sama yang baik dan komunikasi yang baik demi terwujudnya pencapaian kerja dan prestasi DPPKP serta visi dan misi Bupati Landak,” ujar Alpius.

“Mudah-mudahan di Tahun 2020 ini kita bisa lebih baik lagi dan termotivasi untuk melaksanakan tugas-tugas yang baru, jika ada kekurangan selama saya menjabat mohon di perbaiki kembali dan jika ada pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan, mohon kita selesaikan terlebih dahulu, karena kita tidak terlepas dari kerja sama dan bantuan kita semua,” kata Alpius menambahkan.

Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak yang baru saja dilantik pada Selasa (07/1) tersebut merupakan hasil seleksi melalui uji kompetensi secara kompetitif dan telah dinyatakan memenuhi persyaratan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku tentang pelaksanaan “Open Bidding” atau lelang jabatan.

Ariz

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button