HeadlineKesraKhatulistiwaKilas KalbarNewsSospolhukam

IKA-PTK Pontianak Salurkan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung

Koordinator IKA-PTK Kota Pontianak Ahmad Priyono menuturkan, bantuan berupa sembako ini berasal dari donasi para anggota yang tergabung dalam IKA-PTK Kota Pontianak.

triggernetmedia.com – Bantuan bagi warga korban angin puting beliung di Kota Pontianak yang terjadi pada Jumat (17/7/2020) kemarin terus mengalir. Satu diantaranya dari Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKA-PTK) Kota Pontianak.

Koordinator IKA-PTK Kota Pontianak Ahmad Priyono menuturkan, bantuan berupa sembako ini berasal dari donasi para anggota yang tergabung dalam IKA-PTK Kota Pontianak.

“Bantuan ini kami salurkan sebagai bentuk keprihatinan terhadap warga yang tertimpa musibah puting beliung,” ujarnya usai menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Lurah Sungai Beliung Akhmad Tarmidji untuk disampaikan kepada warga yang tertimpa musibah di wilayahnya, Sabtu (18/7/2020).

Priyono menyebut, paket sembako diantaranya terdiri dari 50 kilogram beras, 300 butir telur, minyak goreng dan sebagainya. Atas nama IKA-PTK Kota Pontianak, dirinya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang tengah mengalami musibah akibat angin puting beliung.

“Kami harap bantuan yang kami berikan ini tidak dilihat besarannya, tetapi ini sebagai bentuk keprihatinan kami untuk meringankan beban warga,” katanya.

“Keluarga besar IKA-PTK Kota Pontianak juga turut mendoakan agar warga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan,” katanya lagi.

Jim I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close