HeadlineKilas KalbarSingBeBas

Politisi Demokrat Gelar Syukuran di Bengkayang

PD Bengkayang siapkan kader terbaik untuk Pilkada 2020.

triggernetmedia.com – Anggota DPRD Provinsi Kalbar Dapil Singkawang- Bengkayang, Neneng gelar ucapan syukuran atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar untuk periode 2019-2024.

Syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus partai di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkayang. Syukuran berlangsung di Aula Penginapan Tuah Raya, Senin (21/20).

“Terima kasih saya ucapkan pada Partai Politik, simpatisan, dan masyarakat yang sudah percayakan saya sehingga terpilih kembali dengan memperoleh suara sebanyak 12.112. Saya di Provinsi juga menjabat  sebagai Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Provinsi Kalbar. Terpilih sebagai Banggar dan berada di Komisi 3 DPRD Provinsi Kalbar,” ucap Neneng.

Neneng mengatakan untuk membangun Kalbar dan Bengkayang secara khusus tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerjasama semua kader, dan masyarakat. Namun, dirinya memiliki komitmen dalam memajukan daerah.

“Tetap bangkit dan semangat dalam memajukan Partai Demokrat jangan cengeng. Mari kita terus kerja untuk kemajuan Partai Demokrat,” ujar Neneng.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang Yosua Sugara, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan ucapan syukur karena ada keterwakilan Partai Demokrat Dapil III di DPRD Provinsi Kalbar.

“Ada 5 Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang  2019-2024 dan mendapatkan Peringkat kedua memperoleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkayang. Saya juga mengajak seluruh pengurus DPC PD dan PAC serta ranting, karena  mampu memperhatikan anggota legislatif di Kabupaten Bengkayang sebanyak 5 orang dan 1 orang DPRD Provinsi Kalbar,” ungkap Yosua.

“Jika kacang lupa kulit, itu hal biasa tetapi jika kulit lupa kacang itu luar biasa,” kata Yosua lagi.

Kepada Anggota DPRD terpilih, ia berpesan agar memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan memperjuangkan aspirasi dewan. Ia juga meminta  anggota DPRD yang di usung oleh partai Demokrat untuk bekerja dengan baik serta  memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan aspirasi dewan.

“Karena kita wakil masyarakat, harus mendukung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan aspirasi dewan,” ujarnya.

Terkait Pilkada 2020, Yosua mengajak semua kader dan simpatisan untuk bersatu padu menyiapkan kader Demokrat untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati 2020.

“Kerja ini tidak mudah. Kita percayakan semua pada Tuhan. Biar Dia yang lakukan yang terbaik untuk Bengkayang. Kita harap ada figur dari partai Demokrat ada yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati. Lakukan yang terbaik untuk partai Demokrat ke depan. Kita harap seluruh tim dr lima DPRD untuk bersatu. Kemudian, yang lalu biar berlalu, kita arahkan pandangan ke depan,”, ujarnya.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dari Partai Demokrat, Martinus Khiu, Jonedhi, Riyadi, Frangki Pabayo, dan  Zulkifli, serta Neneng anggota DPRD Provinsi Kalba, Pengurus DPC PD, Ketua Sekretaris dan Bendahara PAC dan Undangan.

Doe I Ariz

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button