HeadlineKetapangKilas Kalbar

Pasarkan Program Menembus Batas, PLN UP3 Ketapang Buka Layanan Di Ketapang

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Cuaca pada Minggu pagi (17/3) begitu cerah. Antusiasme warga Ketapang begitu bersemangat untuk berolah raga dilapangan Tanjungpura.

“Saya biasanya olahraga pagi di lapangan Tanjung Pura ini. Hari ini agak spesial, sebab saya lihat teman-teman PLN Ketapang menggelar promo diskon 50 persen untuk tambah daya. Ada sosialisasi kompor induksi dan motor listrik juga. Infonya sangat bagus. Saya pun baru tahu ini, dan ternyata motor listrik itu sangat mudah dan hemat pemakaiannya, tidak perlu capek-capek antri bensin, tidak bising dan bebas polusi. Saya juga lihat penggunaan kompor induksi sangat praktis dan ekonomis,” ungkap Fitri, warga KS. Tubun Ketapang.

Fitri mengatakan, Minggu pagi itu ads diskon setengah harga untuk tambah daya yang dipublish PLN. Hal tersebut menurutnya sangat membantu bagi warga yang ingin menambah daya listrik di rumah mereka.

“Daya listrik di rumah saya sekarang sudah 1.300 VA, dan rencananya saya akan nambah jadi 2.200 VA. Bahkan tadi prosesnya tidak lama dan tak ribet. Rasanya ingin cepat diproses agar lebih leluasa menggunakan listrik di rumah, apa lagi saya ada rencana mau beli AC. Apalagi sekarang cuaca mulai panas,” kata dia.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ketapang, Wilfrid Siregar, mengakui, pihaknya menggelar kegiatan aggresive marketing untuk mempromosikan program ‘Menembus Batas’ diskon 50 persen tambah daya untuk warga Ketapang dan sekitarnya.

“Program ini digelar sebagai upaya PLN untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan kepada pelanggan dalam menikmati listrik. Mungkin selama ini ada pelanggan kami yang listrik di rumahnya sering jatuh atau jeglek karena daya listriknya tidak cukup. Program diskon setengah harga ini sangat bagus untuk dimanfaatkan oleh pelanggan yang ingin menambah peralatan listrik di rumah, syarat administrasinya juga mudah dan cepat,” jelas Wilfrid.

Promo diskon tambah daya, kata Wilfrid akan berakhir hingga 30 April 2019 mendatang.
Dalam kegiatan aggresive marketing tersebut juga dilakukan sosialisasi tentang keselamatan ketenagalistrikan serta tips menggunakan listrik secara bijak dan aman.

“Untuk menarik minat pengunjung, kami juga menyiapkan souvernir cantik yang dapat dimiliki secara langsung oleh warga yang datang ke boots service point PLN,” ujarnya.

Pewarta : Hendra / Humas PLN UIW Kalbar
Editor : Arizbroadcaster

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button