HeadlineInternasionalKesehatanMetropolitanNasionalNewsSospolhukam

Erick Thohir hingga Anies Kampanye Protokol Covid Jelang Pilkada 2020

Pembagian masker tersebut dilakukan dalam rangka kampanye protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 saat Pilkada Serentak 2020.

triggernetmedia.com – Polda Metro Jaya membagikan lima juta masker kepada masyarakat di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Pembagian masker tersebut dilakukan dalam rangka kampanye protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 saat Pilkada Serentak 2020.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam kegiatan bertajuk ‘Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat’ yang digelar di Lapangan Promoter Dirlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Beberapa pejabat yang hadir di antaranya; Menteri BUMN sekaligus Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Erick Thohir; Wakapolri Komjen, Gatot Eddy Pramono; Wakasad Letjen, Moch Fachrudin; Kepala BNPB, Doni Monardo; Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; hingga Ketua KPU RI Arief Budiman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan lima juta masker tersebut nantinya akan disebarkan melalui polres-polres yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Hari ini untuk Polda Metro Jaya saja lima juta masker yang nantinya didistribusikan ke 13 Polres serempak semuanya di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” kata Yusri.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close