Edutaiment & ITEdutainment & ITTravel

Bernuansa Pedesaan, Tigasisi Buka Balkonjazz Festival 2019

Balkonjazz 2019 menghadirkan sejumlah musisi ternama seperti Yura Yunita, Rio Febrian, Payung Teduh, Dialog Dini Hari dll.

triggernetmedia.com – Grup band lokal asal Magelang, Tigasisi Jazz Concept (JC) membuka perhelatan Balkonjazz Festival 2019 di Tuksongo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9).

Dimulai sekitar pukup 15.00 WIB, kehadiran band indie ini mulai menarik pengunjung yang mulai berdatangan di Balkonjazz yang bernuansa pedesaan itu untuk merapat ke depan panggung.

Savana, Steve, Ute dan Samuel tampil dengan beberapa lagu andalannya. Seperti lagu “Hasrat” yang dibawakan dengan irama jazz yang fusion.

Sejumlah artis lain juga ikut meramaikan Balkonjazz. Sebut saja Frau, Yura Yunita, Rio Febrian, Payung Teduh, Dialog Dini Hari, Langit Sore, Tashoora dan Nostress.

Sebelumnya Inisiator sekalugus Direktur Balkonjazz Festival, Bakkar Wibowo dari Sinergi Nusantara, mengungkapkan Balkonjazz Festival 2019 merupakan bentuk apresiasi tertinggi terhadap potensi lokal yang dimiliki masyarakat Indonesia. Selain itu jadi sajian musik terbaik yang berpadu secara utuh bersama kekayaan alam sekitar.

Venue Balkonjazz Festival 2019. [dokumentasi Balkonjazz]
“Dan juga beragam potensi lokal yang dimiliki oleh masyarakatnya karena ada pasar kuliner dan kerajinan yang bisa dinikmati pengunjung,” jelasnya, seperti dikutip dari laman suara.com.

Balkonjazz Festival 2019 diharapkan menjadi gelaran tahunan. Dengan demikian bisa mengangkat potensi lokal ke ranah yang lebih luas.

“Dengan begitu, ekonomi dari warga di seputaran tempat diselenggarakannya Balkonjazz diharapkan bisa lebih bertumbuh dan berkembang,” imbuhnya.

Kontributor : Putu Ayu Palupi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button