HeadlineMetropolitanNasionalNewsOlahraga

Curhat 2 Andalan Persija Lewati Idul Adha Tak Bersama Keluarga

Kedua penggawa Persija Evan Dimas dan Ryuji Utomo harus melewati hari raya Idul Adha dengan Timnas Indonesia

triggernetmedia.com – Dua pemain Persija Jakarta, Evan Dimas dan Ryuji Utomo harus melewati hari raya Idul Adha tahun ini bersama dengan Timnas Indonesia. Meski tidak dengan keluarga, keduanya memiliki harapan.

Ya, Evan dan Ryuji menjadi pemain yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menjalani training camp (TC) sampai dengan 8 Agustus mendatang. Total, ada 29 pemain yang tergabung ke dalam Timnas Indonesia senior.

Mereka semua sudah berkumpul di Jakarta sejak 23 Juli lalu. Rencananya, hari ini para pemain menggelar latihan perdana yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Bagi Ryuji dan Evan, kondisi seperti ini sudah menjadi risiko pesepakbola. Namun begitu, tetap tidak mengurangi atmosfer Idul Adha meski ada yang berbeda.

“Ketika jarak semakin terbatas, namun hati dan keikhlasan tidak akan terbatas,” kata Evan Dimas dalam keterangan resminya, Sabtu (1/7/2020).

“Semoga di hari raya Idul Adha tahun ini, kita semua bisa mendapatkan kemenangan dari berbagai sisi,” sambung Ryuji.

Sandi Arta Samosir, pemain Persija U-18 yang juga dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas U-19 merasakan pengalaman baru Idul Adha jauh dari keluarga. Ia berharap ada hal baik dari momentum ini.

“Ada momen yang hilang saja bersama keluarga. Mengingat ini pengalaman perdana saya berlebaran jauh dari keluarga. Akan tetapi ini sebuah resiko juga bagi saya sebagai pemain sepakbola,” ujar Sandi.

“Mudah-mudahan pengorbanan ini bisa berbuah satu tempat di tim nasional. Tentunya dijalankan dengan kerja keras agar pelatih bisa melirik saya nantinya,” pungkasnya.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close