HeadlineInternasionalMetropolitanNasionalNewsOlahragaSepak BolaSuperliga

Cetak Gol Perdana di Liga Inggris 2020/2021, Lacazette Tak Ingin Hengkang

Alexandre Lacazette, sang pencetak gol pertama di kompetisi Liga Inggris 2020/2021, mengaku bahagia di Arsenal.

triggenetmedia.com – Striker ArsenalAlexandre Lacazette menegaskan dirinya bahagia bersama The Gunners, di tengah rumor kepindahannya di bursa transfer musim panas 2020 ini yang kian santer beredar dalam beberapa waktu terakhir, termasuk ke Atletico Madrid.

Lacazette menjadi sang pencetak gol perdana di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021, ketika ia membawa Arsenal mempecundangi tuan rumah Fulham 3-0 dalam Derby London pada pekan pembuka musim di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

“Saya sangat bahagia di Arsenal. Tentu saya tak ingin pergi di musim panas ini. Saya bermain untuk tim dan juga mencetak gol. Cuma media yang bilang saya tidak bahagia,” celoteh Lacazette sebagaimana dimuat Tribal Football.

“Sejak awal saya bilang bahagia di Arsenal, ingin bermain dan memenangi gelar. Kami memenangi gelar Piala FA di akhir musim lalu dan Community Shield di awal musim ini. Jadi, tidak ada alasan saya tidak bahagia di Arsenal,” sambung penyerang berpaspor Prancis itu.

Lacazette juga menyambut baik kedatangan Willian di skuat Arsenal dari Chelsea, sebagaimana winger asal Brasil itu menorehkan dua assist dalam kemenangan atas Fulham.

Selain itu, gol Lacazette sendiri tidak lepas dari kontribusi Willian yang tendangannya tak diantisipasi sempurna oleh kiper Fulham, Marek Rodak, sehingga sang striker tinggal menyambarnya ke dalam gawang.

Top skor Liga Inggris musim lalu, yakni penyerang Pierre-Emerick Aubameyang juga mencetak gol penutup kemenangan telak atas Fulham.

 

 

Lacazette pun paham bahwa lini depan Arsenal saat ini sarat persaingan, tetapi itu tak lain wujud dari ambisi klub menyongsong musim baru.

“Kami punya ambisi besar musim ini. Kami tahu Auba akan kembali mencetak banyak gol musim ini,” ucap Lacazette.

“Saya ingin membantu tim untuk tetap di papan atas, itu pekerjaan saya. Tidak cuma untuk main dan mengalirkan umpan, tetapi saya berusaha untuk melakukan yang terbaik musim ini,” pungkas sang striker.

Musim lalu, Lacazette mengemas 10 gol di pentas Liga Inggris, konsisten melampaui batas dua digit gol di liga domestik sejak ia didatangkan dari Olympique Lyon pada 2017.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close