HeadlineKilas KalbarSingBeBasSospolhukam

Carlos Dja’afara Siap Maju Sebagai Cawabup di Pilkada Bengkayang

Mantan tenaga medis teladan ini merupakan satu dari sekian figur yang didorong untuk maju mewakili masyarakat pesisir sebagai cawabup pada Pilkada Bengkayang.

triggernetmedia.com – Carlos Dja’afara merupakan salah satu figur yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Bengkayang. Dia adalah mantan Direktur RSUD Abdul Aziz Kota Singkawang.

Kekinian, Carlos Dja’afara menjadi satu dari sekian figur yang sangat di inginkan dan didorong untuk maju mewakili masyarakat Bengkayang pesisir sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada Bengkayang tahun 2020.

“Atas dasar kenginan dan dukungan dari masyarakat pesisir, khususnya di kabupaten Bengkayang yang menginginkan saya maju. Insyaallah saya siap berjuang dan maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang,” ujar Carlos Dja’afara, Jumat (28/2/2020).

Carlos Dja’afara adalah sosok yang dikenal merakyat, yang sederhana, supel dan selalu humoris dengan siapa pun. Di masa tugasnya sebagai seorang ASN, ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Puskesmas Sungai Duri, Kabupaten Bengkayang dengan menyandang predikat sebagai dokter dan tenaga kesehatan serta medis teladan yang diberi anugerah oleh Bupati, Gubernur dan Menteri Kesehatan RI.

Kemudian, pada saat menjabat sebagai Kepala Puskesmas Sungai Duri, ia juga sangat dikenal masyarkat sebagai sosok pembawa perubahan dan majunya kesehatan di Kabupaten Bengkayang.

Pria kelahiran 21 Maret 1958 ini, menyatakan sangat mengharapkan dukungan da doa dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkayang. Sehingga apa yang diinginkan dan diniatkan bersama nantinya akan diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Mudah-mudahan apa yang kita niatkan bersama diberikan kemudahan dan kelancaran. Tentunya hal ini akan terwujud dengan bantuan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang,” katanya.

Masyarakat Bengkayang saat ini, sebut Carlos, umumnya sangat membutuhakan sosok pemimpin yang benar-benar profesional dan punya komitmen melakukan perubahan di Kabupaten Bengkayang.
Artinya kata dia, sosok pemimpin kedepan itu harus benar-benar matang dalam membaca kebutuhan, persoalan serta kemudian cerdas dalam memberikan solusi.

“Jika itu dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang terpilih nanti, saya meyakini Kabupaten Bengkayang akan jauh lebih maju dan berkembang dari sekarang,” ujarnya.

Carlos menegaskan, pihaknya akan terus menjalin konsolidasi, silaturahmi serta komunikasi dengan sejumlah Partai Politik, Tokoh masyarakat dan dari berbagai kalangan di Kabupaten Bengkayang.

“Pesan saya, maju dan berkembang lah untuk sebuah perubahan yang lebih baik. Mari sama sama kita bangun perjuangan bersama ini, demi majunya Bengkayang saat ini dan akan datang,” tutup nya.

Doe I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close