HeadlineInternasionalMetropolitanNasionalNewsOlahragaSepak BolaSuperliga

Brasil Bantai Bolivia 5-0, Begini Komentar Casemiro

Casemiro merasa dirinya dan rekan-rekannya pantas diberi ucapan selamat atas kemenangan tersebut

triggernetmedia.com – Gelandang Timnas BrasilCasemiro, menilai dirinya dan rekan-rekannya pantas diberikan ucapan selamat usai membantai Bolivia dengan skor telak 5-0 pada laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Arena Corinthians, Sao Paulo, Sabtu (10/10/2020) WIB.

Pasalnya, menurut Casemiro seluruh skuat Selecao memperlihatkan penampilan serius dan tak menganggap remeh lawannya, meskipun di atas kertas Bolivia terpaut 72 tempat di ranking versi FIFA.

“Tentu saja, fakta bahwa kami menganggap serius pertandingan ini harus disorot,” kata Casemiro selepas pertandingan sebagaimana dilansir Antara dari Reuters.

“Sepanjang pertandingan kami tidak bermain-main, selalu menghormati lawan. Itulah sepak bola, ketika mendapat kesempatan cobalah mencetak gol lebih banyak dan lebih banyak lagi,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:Curhat Gelandang Timnas U-19 Soal Cedera: Bosan di Pinggir Lapangan

Brazil tampil begitu dominan dan seharusnya menang dengan marjin lebih besar, jika saja penyelesaian akhir mereka lebih klinis dan kiper Bolivia, Carlos Lampe, tak melakukan beberapa penyelamatan penting.

Pun demikian kemenangan 5-0 cukup untuk membuat Brazil memimpin klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL yang rampung menyelenggarakan rangkaian pertandingan putaran pertama.

“Saya yakin akan selalu ada aspek untuk ditingkatkan, yang terpenting adalah kami bisa membiasakan diri bermain bersama-sama,” kata Casemiro.

“Kami akan beradaptasi lebih baik, seiring makin banyak pertandingan yang kami mainkan bersama. Kami patut diselamati hari ini. Sebab kami selalu berusaha mencetak banyak gol,” pungkasnya.

Brazil selanjutnya dijadwalkan bertolak ke Peru untuk laga kedua pada Selasa (13/10) waktu setempat, menghadapi lawan yang mereka kalahkan dalam partai final Copa America 2019 lalu.

Baca Juga:Shin Tae-yong Beberkan Kunci Kemenangan Telak Timnas Indonesia U-19

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close